Connect With Us

Mobil Dibawa Leasing, Sopir Angkot Gantung Diri

Bastian Putera Muda | Senin, 19 Mei 2014 | 15:10

Ilustrasi mayat. (tangerangnews / ok)


TANGSEL-Diduga mengalami depresi, seorang sopir angkot bernama Nanang ,40, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria asal Cianjur yang bekerja sebagai sopir angkot ini tewas di rumah majikannya jalan Reformasi Utama RT 01/01 nomor 74, Kampung Rawa Gledek, Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu malam (18/5).

Nunu Herdiana ,26,  rekan korban mengatakan, korban yang bekerja sebagai sopir angkot D10 jurusan Pondok Aren-Ciputat sudah dua tahun belakangan narik angkot milik Irianto alias Arab ,45.
 
Namun, Minggu siang saat Nanang  sedang mengemudikan angkot, tiba-tiba ditengah jalan di jegat oleh dua orang yang mengaku dari perusahaan leasing.

"Korban menyerahkan angkot tersebut kepada orang yang mengaku dari leasing. Setelah itu korban melaporkan kejadian itu kepada majikannya," katanya.

Mendapatkan informasi tersebut, lalu korban melaporkan angkot yang ditarik paksa oleh pihak leasing. Dan, memang benar kedua orang pria yang mengaku dari leasing itu mengambil mobil karena sang majikan belum membayarnya.
 
 Setelah itu, pemilik angkot melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pondok Aren. Rupanya, Nanang galau karena tidak lagi dapat menjadi sopir angkot.

"Saat si bos (bos korban) lapor ke polsek. Korban di tinggal di rumahnya. Pintu rumahnya dikunci dari luar," ujarnya.

Namun, setelah pulang dari Mapolsek korban sudah tergantung di plafon yang ada  di dalam rumah.

"Kami coba menyelematkan korban. Tapi nyawanya tidak tertolong saat dibawa ke RS," ucapnya. Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, IPTU Sitta Manongan Sagala menuturkan,  korban yang tewas akibat gantung diri.  
 
Pihaknya sendiri langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memanggil saksi-saksi dan barang bukti atas peristiwa tersebut. "Untuk memperdalam sebab-sebab kematian korban, kita sudah memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan," katanya.
 
OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill