Connect With Us

Baru Kerja PRT Diduga Menculik Bayi

| Senin, 2 Maret 2009 | 16:42


TANGERANGNEWS-Noib Alivardi,  bayi yang berusia 1 tahun sembilan bulan di laporkan orangtuanya Bimo Brahmono-Noni Harti Chayani warga  Perumahan Bukit Pamulang Indah a18 No.10, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  telah diculik.

Pelaku penculikan diduga pembantu rumah tangga, yakni Romlah  yang baru bekerja sejak pukul 06.00 WIB Senin (02/03).  Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Tini,49, nenek Noib.

Tini yang  baru datang ke rumah itu beberapa jam,  baru tersadar Noib sudah tidak ada setelah mendapati ponsel Nokia tipe 6300 miliknya sudah hilang. Bahkan uang Rp1,5 juta di dalam  dompet juga raib."Lalu saya mencari Nobi dan Romlah, setelah dicari keseluruh ruangan tidak ada. Saya langsung melaporkan itu ke anak saya," ucapnya.

Kepada wartawan,dirinya mengatakan,Romlah baru bekerja sejak jam 6.00 WIB pagi tadi.  Romlah kerja di rumah itu atas rekomendasi pembantu tetangga bernama Popon. Tidak lama peristiwa itu dilaporkan keluarga itu ke Polsek Pamulang.

 Kapolsek Pamulang AKP Heru Purnomo membenarkan, adanya laporan warga terkait adanya penculikan itu. “Laporan  diterimanya sekitar pukul 09.00 WIB. Belum diketahui motifnya apa, karena belum pasti ini benar penculikan,” jelasnya.

Heru mengatakan, dirinya saat ini tengah melakukan  penyelidikan seperti asal usul pembantu tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan akan melakukan penyelidikan hingga ke daerah asal yaitu di Pati, Jawa Tengah.”Saat ini kita sudah berkoordinasi dengan aparat lain untuk menjaga setiap terminal,” tandasnya. (den)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill