Connect With Us

Kantor Pos BSD Kebanjiran Paket Pengiriman

| Selasa, 8 September 2009 | 18:06

TANGERANGNEWS- Kantor pos cabang BSD yang berada di Komplek BSD Sektor XIV Blok E No.8 Serpong Kota tangerang Selatan sejak sepekan terakhir kebanjiran pengiriman paket kesejumlah Daerah di Indonesia. Untuk kelancaran pengiriman,pihak kantor pos cabang BSD menyiapkan 3 armada pengangkut. Menurut, Supendi, pos master kantor pos cabang BSD mengatakan lonjakan tertinggi terjadi pada minggu ketiga menjelang lebaran. ”kemungkinan paket akan terus hingga mendekati h-7 menjelang lebaran,”ujarnya saat ditemui di kantor pos cabang BSD, Selasa (8/9). Masih menurut Supendi, pada minggu pertama September ini, jumlah paket mencapai 40/koli (paket) dan jumlah itu akan terus bertambah pada minggu kedua yakni 60/koli (paket) sedangkan pada minggu ketiga ini, jumlahnya meningkat tajam yakni 116-125/koli (paket), Adapun tujuan pengiriman tersebut rata-rata ke Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Ditanya masalah harga, Supendi menjelaskan tidak ada kenaikan harga pengiriman, harga masih sama seperti tahun lalu. Dimana untuk patokan harga berdasarkan tujuan daerah pengiriman. Ia menyontohkan, untuk sekitar Jawa seperti Nganjuk, berkisar Rp.10.200 untuk 1 Kg pertama dan Rp.8600 1 Kg selanjutnya. Jika mengirim 7 Kg tinggal di kalikan dengan Rp.8.600 kemudian ditambah dengan ongkos kirim sebesar Rp.10.200. Pihak kantor pos cabang BSD pun selektif menerima paket barang yang akan di kirim seperti tidak menerima semua jenis cairan, barang yang mudah pecah dan barang yan berupa senjata tajam dan bahan peledak. Ia juga menambahkan setiap pengiriman barang pihak kantor pos cabang BSD mengangsuransikan barang tersebut, jadi jika hilang barang tersebut akan digantikan dengan uang sesuai dengan harga paket tersebut. (Dedi)
BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill