Connect With Us

Jelang Puasa, PNS Tangsel Dapat Paket Sembako

Bastian Putera Muda | Kamis, 26 Juni 2014 | 10:33

Jelang Puasa, PNS Tangsel Dapat Paket Sembako (Bastian / TangerangNews)

 
TANGSEL-Menjelang amadhan, ratusan  Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menjadi anggota  Koperasi Sejahtera Praja Mandiri mendapatkan paket sembilan bahan pokok (Sembako).  
 
Ketua Koperasi Sejahtera Praja Mandiri Kota Tangsel Tommy Patria Edwardy mengatakan,   koperasi tersebut merupakan koperasi yang beranggotakan PNS Pemkot Tangsel. Paket sembako tersebut untuk munggahan atau menjelang bulan suci Ramadhan.       
 
"Kami membagikan hasil paket sembako kepada anggota merupakan keutungan dari anggota  koperasi selama ini," ungkapnya, disela-sela kegiatan, Rabu (26/5). 
 
Dikatakan, koperasi yang dibentuk sejak 2010 lalu, hingga Juni ini memperoleh keuntungan  mencapai Rp 150 juta. Keuntungan ini nantinya akan dibagikan kepada anggota koperasi. Paket  sembako tersebut berisi minyak goreng, mentega, gula, sirup dan terigu. 
 
"Kalau dirupiahkan nilai paket sembako ini sebesar Rp 55 ribu," katanya. 
 
Menurutnya saat ini pihak terus menggalakkan keikutsertaan PNS untuk masuk anggota koperasi.Terus melakukan sosialisasi agar semua PNS 
 
Tangsel dapat masuk sebagai anggota koperasi. "Untuk saat ini, kita baru melakukan sosialisasi secara door to door ke seluruh SKPD," ujarnya. Menurut dia, sosialisasi dilakukan dengan cara mengirim pemberitahuan kepada seluruh Satuan  Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait keberadaan Koperasi PNS.
 
"Di situ akan dibahas mengenai tata cara menjadi anggota koperasi, hingga keuntungan  bagi anggota koperasi," terangnya.
 
Menurutnya, menjadi anggota Koperasi Sejahtera Mandiri ini menguntungkan. Apalagi, seluruh  anggota koperasi dapat melakukan peminjaman hingga Rp 100 juta.
 
"Itu (peminjaman) kami layani 24 jam. Prosesnya cepat dan mudah. Bila ingin lebih besar dari  jumlah itu, kita sudah kerjasama dengan perbankan, yakni Bank DKI, Bank Syariah Mandiri  dan Bank Muamalat," katanya.
 
BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill