Connect With Us

Diduga Diputusin Pacar, Pemuda di Ciputat Gantung Diri

Bastian Putera Muda | Senin, 7 Juli 2014 | 01:43

Ilustrasi Gantung Diri (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANG-Ryan Hidayat,20, ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar rumahnya yang terletak di Jalan Kampung Gunung RT 3/16 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (6/7) petang,

Diduga mayat pemuda tersebut nekat gantung diri karena temukan hubungannya tak berlanjut dengan sang pacar.

Kakak korban Atikah Iswara mengatakan, sekitar Pukul 09.00 teman korban yang bernama Lela ,20, datang kerumah. Tak lama sekitar pukul 13.00 WIB dirinya mengecek kondisi rumah. Namun dia mendapatkan isi rumah dalam keadaan kosong dan tidak terkunci.

“Saya lihat rumah sepi, saya balik pulang lagi,”ungkap Atikah yang rumahnya tidak jauh dari rumah adiknya yang gantung diri tersebut.

Setelah melihat kondisi rumah sepi, Pukul 14.30 WIB dirinya penasaran, dan kembali mengecek rumah yang ditempati oleh adik dan ayahnya tersebut. 
 
Betapa kagetnya dirinya melihat sang adik sudah dalam posisi gantung diri di kusen pintu kamar dengan menggunakan tambang warna hijau.

“Saya kaget, adik saya yang menggunakan kaus hitam dan celana pendek warna abu-abu sudah dalam posisi gantung diri dengan lidah menjulur,”katanya sambil mengatakan sebelumnya teman wanita adiknya datang ke rumah.

Dia tak tahu kenapa adiknya bisa bunuh diri. Namun sebelum bunuh diri, adiknya itu sempat terlihat kecewa.

Sementara, mayat tersebut diturunkan oleh tim identifikasi sekitar pukul 17.00 WIB oleh tim identifikasi Polres Jaksel pimpinan Aiptu Dadang.

“Dari tali simpul menunjukkan ikatan gantung diri, dan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,”katanya

Namun, saat petugas mau melakukan visum, pihak keluarga korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum dan menerima kejadian ini sebagai musibah.
TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill