Connect With Us

Munculnya Burhanuddin di Tangsel dapat Respons Positif

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 1 Agustus 2014 | 15:06

Muncul di media sosial Burhanudin Muhtadi akan mencalonkan diri di Tangsel. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGSEL-Munculnya nama Direktur Eksekutif Indikator Politik Burhanuddin Muhtadi  yang diisukan maju menjadi calon wali kota Tangsel mendapat respons positif dari aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Jabotabeka-Banten.  

Salah satunya adalah Rudi Gani yang juga pengiat Banten Crisis Center ( BCC).  Menurut Rudy, pertama dirinya sangat mengapresiasi dengan munculnya tokoh muda di Tangsel yang akan mencalonkan diri.

“Munculnya Burhan sangat menguntungkan bagi warga Tangsel. Karena dia hubungannya dengan pemenang Pilpres kemarin lebih harmonis, artinya pusat akan banyak membantu walau tingkatannya adalah kota,” ujar Rudy, Jumat (1/8).

Dengan begitu, Burhanuddin sudah memiliki modal yang cukup. Dia juga menyatakan, Burhanuddin adalah sosok pemuda yang lahir dari rahim akademisi intelektual yang bersih.

“Kang Burhan juga akan memformula cita-cita Tangsel, dimana banyak akademisi di situ (Tangsel). Kan sayang kalau tidak tergugah dengan kotanya sendiri. Angel itu yang harus kita lihat dari dia,” katanya.

Menurut dia, Burhanuddin juga pantas dijadikan sebagai mewakili semangat zaman. “Dia bersih, tak ada aktifis 1998 yang sebersih dia, dia juga tidak terlibat dalam politik aktif,” ujarnya.

Sedangkan saat ditanya sejumlah bakal calon yang ada, Rudy mengatakan, incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie memiliki track record sendiri dimata masyarakat.

”Apa saja yang telah diperbuat selama ini, artinya ini akan memunculkan point tersendiri buat incumbent. Airin memang masih muda juga, tetapi kasus yang menimpa suaminya tentu akan menjadi catatan. Sedangkan Arsid-Intan Nurul Hikmah  (Intan Adik Bupati Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar) kapasitasnya belum kita tahu, artinya masih perlu dipertanyakan. Burhan beda, tinggal di create, tentu akan dapat dukungan masyarakat. Tinggal mencari akan menggunakan kendaraan apa, saya pikir tidak sulit,” tuturnya.
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill