Connect With Us

Kepergok Curi Laptop, Pemuda Bertato Babak Belur di Pondok Aren

Bastian Putera Muda | Minggu, 10 Agustus 2014 | 17:12

| Dibaca : 1103

Borgol (tangerangnews / dens)


TANGSEL-Heri Priyadi, 37, pemuda pengangguran asal Wonogiri,  Jawa Tengah kepergok  siang tadi tengah mencuri laptop di sebuah kios laundry yang ada di Jalan Bintaro Utama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Tak ayal pria bertato itu babak belur dihajar massa.

Nyawa Heri pun berhasil diselamatkan setelah salah seorang anggota Polsek Pondok Aren yang sedang melakukan patroli meredakan amarah warga yang sedang memukuli pelaku  secara bergantian.

Informasi yang dihimpun, pelaku masuk ke laundry dengan menyamar sebagai pelanggan laundry. Tiba-tiba menyelipkan laptop pelanggan yang sedang hidup dibalik jaketnya.

Lantaran, aksinya di ketahui pegawai laundry. Dirinya langsung berusaha kabur. Lalu dikejar sebelum akhirnya diamuk massa.

"Kita enggak curiga dengan dia, karena dia ingin melaundry, ternyata gak lama malah ambil laptop dan kita teriakin," kata Femil pegawai laundry.

Menurut dia, setelah dikejar, pemuda yang mengaku baru pertama kali mencuri tersebut ditangkap warga.

"Setelah dikejar, warga langsung mukulin dan mukanya hancur," ucapnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku baru pertama kali melakukan aksinya. "Saya baru pertama kali curi laptop, apes ketauan ama pemiliknya," ucapnya.  "Saya butuh uang buat makan," ujarnya.

 
MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi