Connect With Us

Mengemudi Main Ponsel, Mobil Masuk ke Saluran Air

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Agustus 2014 | 15:44

Mengemudi Main Ponsel, Mobil Masuk ke Saluran Air (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGSEL-Sebuah mobil pribadi terperosok ke dalam saluran air  saat melintas di jalan Graha Raya Bintaro,  Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Jumat (15/8) pagi.  Kecelakaan di duga akibat ulah sang pengemudi yang memainkan telepon genggam saat berkendara . Ketika terjadinya kecelakaan ,  terdapat empat penumpang namun semua penumpang hanya mengalami luka ringan dan petugas langsung mengevakuasi mobil tersebut  untuk menghindari kemacetan panjang.


Sebelum terperosok ke dalam saluran air,  mobil jenis minibus Xenia warna silver  dengan nomor polisi B 1492 VFB terlebih dahulu menghantam pembatas jalan yang ada  di Jalan Graha Raya, Bintaro, Pondok Aren.

Kecelakaan terjadi ,  saat mobil yang di kemudikan oleh Iin Nurlina melintas di jalan Utama Graha Raya. Iin diduga sedang memainkan telepon genggam saat sedang berkendara . Naas  akibat ulah sang pengemudi mobil yang melaju dalam kecepatan sedang tiba tiba kehilangan kendali dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya menabrak pagar pembatas yang akhirnya terperosok ke saluran air.

Evakuasi mobil dari dalam saluran air perumahan sedalam tiga meter itu pun di lakukan dengan menggunakan mobil derek dan yang dibantu beberapa warga. Sedangkan petugas kepolisian dari Polsek Pondok Aren langsung memeriksa isi mobil yang sudah di evakuasi tersebut.

Menurut keterangan Ita , saksi mata di lokasi kejadian mengatakan,  bahwa pengemudi bersama dua anak dan pembantunya mengemudi dengan sambil  bermain telepon seluler. “Tak lama dia terkejut dan mobil menerabas pembtas jalan dan masuk ke selokan air,” terangnya.
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill