Connect With Us

Polisi : Xenia yang Nyusruk ke selokan, Ban-nya Pecah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Agustus 2014 | 18:09

Mengemudi Main Ponsel, Mobil Masuk ke Saluran Air (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGSEL-Sebuah mobil pribadi yang terperosok ke dalam selokan air  saat melintas di Jalan Graha Raya Bintaro,  Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (15/8) pagi bukan disebabkan karena ulah sang pengemudi sendiri yang memainkan telepon genggam saat berkendara .

Kanit Lantas Polsek Pondok Aren Iptu Reta mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Namun, dirinya melihat bukan karena sedang main ponsel. “Karena pecah ban, bukan sedang main ponsel,” jelasnya.
Sebelumnya diberitakan, kecelakaan terjadi , saat mobil yang di kemudikan oleh Iin Nurlina melintas di jalan Utama Graha Raya. Iin diduga sedang memainkan telepon genggam saat sedang berkendara . Naas  akibat ulah sang pengemudi mobil yang melaju dalam kecepatan sedang tiba tiba kehilangan kendali dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya menabrak pagar pembatas yang akhirnya terperosok ke saluran air.

Evakuasi mobil dari dalam saluran air perumahan sedalam tiga meter itu pun di lakukan dengan menggunakan mobil derek dan yang dibantu beberapa warga. Sedangkan petugas kepolisian dari Polsek Pondok Aren langsung memeriksa isi mobil yang sudah di evakuasi tersebut.

Menurut keterangan Ita , saksi mata di lokasi kejadian mengatakan,  bahwa pengemudi bersama dua anak dan pembantunya mengemudi dengan sambil  bermain telepon seluler. “Tak lama dia terkejut dan mobil menerabas pembtas jalan dan masuk ke selokan air,” terangnya.
 
WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill