Connect With Us

Ratakan Tanah Ponpes, Bulldozer Telan Korban di Pondok Aren

Bastian Putera Muda | Senin, 18 Agustus 2014 | 18:53

Bulldozer Telan Korban di Pondok Aren (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGSEL-Seorang operator bulldozer tewas tertimpa alat berat tersebut usai mencoba menaikannya ke truk. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (17/8) tersebut terjadi sesuai korban baru saja bertugas meratakan tanah di halaman Pondok Pesantren Al Amanah Al Gontory, Kampung Perigi RT 03/05 Kelurahan Perigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangsel.
  
 
Informasi yang dihimpun, korban yang bernama Hadiono,47, itu didampingi rekannya yang bernama Sa’i Bin Jari ,37, sekira pukul 23.30 WIB. Bulldozer yang direncakan akan kembali ke pool itu Tiba-tiba saja terjungkal ketika akan naik ke dalam truk. Saksi mata di lokasi mengatakan, roda sebelah kiri bulldozer ada yang tersangkut, sehingga tidak naik ke atas kayu penyanggah yang menghubungkan ke atas truk.
 
Bulldozer pun oleng ke kiri, dan akhirnya terjatuh. Namun, korban rupanya sudah meloncat, tetapi naas, bulldozer tetap menimpanya. Leher korban terkena atap bulldozer. Tak butuh waktu lama, tubuh pria asal Banyumas Jawa Tengah itu langsung tak bergerak, tertimpa alat berat itu. 
 
Sementara Sa’i langsung panik, melihat kawannya tertimpa bulldozer dan langsung memanggil pihak Pondok Pesantren, untuk meminta tolong. Namun, nyawa korban sudah tak tertolong.
 
Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bahtiar Alponso mengatakan, pihaknya  sudah mengetahui laporan tersebut. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, bulldozer menimpa sang sopir saat akan dinaikkan ke dalam truk.  "Keduanya berniat mengangkut bulldozer ke atas truk pengangkut. Sa’i ini mengarahkan truk, sedangkan korban mengoperasikan bulldozer untuk naik,” ungkapnya, Senin (18/8).
 
 
NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill