Connect With Us

Stella Maris School Gelar Perayaan HUT RI Ke-69

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 Agustus 2014 | 15:13

Siswa Siswi Stella Maris School saat merayakan HUT RI yang ke-69 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGSEL-Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-69, Stella Maris School mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan dan menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri khususnya pada generasi-generasi muda Indonesia. Mengusung tema “Let’s Get Up and Be Awesome in Unity”  perayaan HUT RI yang diadakan pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014 ini diadakan dengan maksud agar tema tersebut tidak hanya menjadi sebuah tema belaka namun tetap dapat diresapi seluruh partisipan dalam waktu satu tahun ajaran ke depan.

Bangkit bersama dalam persatuan adalah pesan yang ingin disampaikan kepada seluruh siswa/I sebagai generasi muda Indonesia untuk dapat bersama-sama mencapai mimpi.

Ini diwujudkan dengan beragam kegiatan lomba yang dilakukan oleh seluruh murid dari unit TK sampai dengan SMA seperti Lomba Tarik Tambang, Lomba Makan Kerupuk, LombaEstafet Belut, Lomba Menghias Wayang, Lomba Naga Emas, Lomba Menyusun Menara, dan masih banyak lagi.

Tak hanya murid saja yang diharapkan dapat membina kebersamaan dan persatuan, perlombaan ini juga diadakan untuk para orangtua murid dan staff/karyawan Stella Maris BSD.

“Karena pendidikan anak tidak dapat terwujud tanpa kerjasama yang baik antara orang tua murid dan para pendidik,” tulis Metha Dewi Public Relations Stella Maris School kepada TangerangNews.com.
 
 
KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill