Connect With Us

Kadis Kesehatan Tangsel Ditahan Kejagung

Denny Bagus Irawan | Selasa, 30 September 2014 | 09:27

Dadang Ditahan Kejagung (Dira Derby / TangerangNews)

TANGSEL-Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Tangsel Dadang M.pid akhirnya ditahan oleh aparat Kejaksaan Agung (Kejagung) ke rutan Salemba, Cabang Kejagung, Senin (29/09) malam.

Menurut Kapuspenkum Kejagung Tony Tribagus Spontana penahanan tersangka pembangunan Puskesmas di Tangsel tahun anggaran 2011 dan 2012 itu karena sudah diketemukan cukup bukti dan alasan.

“Atas dasar itu maka tim penyidik merekomendasikan penahanan kepada yang bersangkutan. Dia ditahan selama 20 hari dan dapat diperpanjang sesuai kepentingan penyidikan,” ujar Tony.

Dadang sendiri setelah ditahan enggan memberikan komentar. Dirinya hanya bungkam seraya buru-buru memasuki kendaraan untuk dibawa ke rutan.  Ditanya soal tersangka lain, Kapuspenkum belum dapat menjelaskan tentang lima tersangka lain.

Lima tersangka lainnya, yakni Mamal Jamaksari Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dan Promosi Dinkes Tangsel. Sekretaris Dinke Provinsi Banten Neng Ulfah, Komisaris PT Trias Jaya Perkasa Suprijatna Tamara, Direktur PT Bangga Usaha Mandiri Desy Yusandi, Komisaris PT Mitra Karya Rattan, Herdian Koosnadi dan Tubagus Chaeri Wardhana.  
 
SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill