Connect With Us

Dadang ditahan Jaksa, Suharno Kadis Kesehatan Tangsel

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 November 2014 | 22:26

Dadang ditahan Jaksa, Suharno Kadis Kesehatan Tangsel (Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGSEL-Sore tadi, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany merotasi empat pejabat. Airin mengeluarkan Surat Keputusan Wali Kota Tangerang Selatan bernomor  821.2/kep.122-BKPP/2014 dan skep No. 821.2/kep/122-BKPP/2014 .
 
Posisi yang paling ditunggu dan menyita masyarakat Tangel adalah siapa pengganti Dadang M.pied, Kepala Dinas Kesehatan Tangsel yang ditahan Kejagung lantaran diduga ikut terlibat dalam korupsi.  
 
Dan rupanya Airin mempercayakan posisi tersebut kepada Suharno M,Kes sebagai pengganti Dadang.  Pejabat kedua yakni  drg. Hj. Khairati, M. Kes diangkat sebagai Sekertaris Dinas Kesehatan, Iin Sofiawati, sebagai Kepala Bidang Promosi Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinkes Tangsel.  Dan, nama terakhir adalah  dr. Toni Kusdianto Sebagai Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinkes Tangsel.  Keempatnya langsung diminta sumpah jabatannya.  “Ini adalah untuk meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas pada suatu organisasi,” katanya.
 
Airin berharap keempatnya dapat menjalankan uraian tugas dengan baik.
 
“Hal itu guna peningkatan dan percepatan kerja Dinkes. maksimalkan sumber daya yang ada, untuk dapat melaksanakan dengan baik. Dalam bekerja tekankan prinsip kehati-hatian, lakukan dengan teliti dan pedomani seluruh ketentuan dan peraturan yang berlaku, jangan memberikan peluang terjadinya pelanggaran, jadikan pengalaman sebagai suatu pelajaran, jadikan hikmah apa yang sudah terjadi,” ujar Airin.
 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill