Connect With Us

Cium Bau Ganja di dalam ruang Karaoke,10 Pemuda Pamulang Diamankan

Keating | Minggu, 23 November 2014 | 17:02

| Dibaca : 4418

Ilustrasi Ganja (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-10 pemuda diamankan petugas Polsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat berpesta ganja di sebuah tempat hiburan di kawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  pada Sabtu (22/11) malam.

Adapun tempat karaoke tersebut, yakni bernama ‘Gaon Karaoke dan Spa’ di Jalan Cabe Raya No.19, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangsel. Polisi yang mencium bau ganja di dalam ruang karaoke langsung  mengamankan ke-10 pemuda tersebut. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu paket ganja kering siap pakai beserta alatnya.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Sainan Lubis membenarkan penangkapan ke-10 pemuda tersebut. "Saat ini para pemuda itu masih menjalani pemeriksaan, guna penyelidikan lebih lanjut," tutup Sainan.

Saat diamankan, menurut dia, sembilan pemuda diduga menjadi pengguna. Sedangkan satu orang terbukti kedapatan membawa barang terlarang itu.“Hingga saat ini kami masih memintai keterangan dari sejumlah pekerja tempat hiburan malam, guna mengungkap bisa masuknya barang haram tersebut,” terangnya.
 
KAB. TANGERANG
Muspika Teluknaga Bersama Warga Gencar Tangkal Pandemi COVID-19

Muspika Teluknaga Bersama Warga Gencar Tangkal Pandemi COVID-19

Selasa, 31 Maret 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Meski belum ada warga Kecamatan Teluknaga terkonfirmasi positif COVID-19, namun Muspika bersama pemerintah desa

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile