Connect With Us

Jalan Rusak, Mahasiswa tanam pohon di Jalan Raya Puspitek

Keating | Kamis, 4 Desember 2014 | 18:48

| Dibaca : 1777

mahasiswa menggelar aksi pengumpulan 1.000 koin untuk perbaikan Jalan Victor-Siliwangi dari pengendara yang melintas. (Keating / TangerangNews)

 
TANGERANG-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Pamulang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Buaran,  Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (04/12) siang. Mahasiswa melakukan penanaman dua buah batang pohon pisang di Jalan Raya Puspitek.
 
Menurutnya, penanaman pohon tersebut merupakan simbol ruas jalan tersebut akan lebih bermanfaat jika ditanami daripada dibiarkan rusak.
 
‪Malahan, mahasiswa juga menggelar aksi pengumpulan 1.000 koin untuk perbaikan Jalan Victor-Siliwangi dari pengendara yang melintas.
 
Pengumpulan koin bentuk sumbangsih mahasiswa kepada Pemkot Tangsel lantaran DBMSDA sudah tidak mampu membiayai perbaikan jalan yang ada di Tangsel.”Jalan ini juga sering terjadi kecelakaan. Malahan, tak jarang kecelakaan tersebut sampai menimbulkan korban jiwa,”katanya.
 
‪Dirinya mengklaim, dari data yang mereka dapat sudah ada enam orang meninggal menjadi tumbal akibat terbengkalainya pengerjaan Jalan Raya Puspitek selama tahun 2014 ini.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TANGSEL
Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Minggu, 20 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Ansor Tangerang Selatan (PC Ansor Tangsel) yang berlangsung di Pondok Pesantren Assa'adah, Setu, Sabtu (19/1/2019), kemarin berakhir tanpa adanya keputusan.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot