Connect With Us

Jalan Rusak, Mahasiswa tanam pohon di Jalan Raya Puspitek

Keating | Kamis, 4 Desember 2014 | 18:48

| Dibaca : 1990

mahasiswa menggelar aksi pengumpulan 1.000 koin untuk perbaikan Jalan Victor-Siliwangi dari pengendara yang melintas. (Keating / TangerangNews)

 
TANGERANG-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Pamulang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Buaran,  Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (04/12) siang. Mahasiswa melakukan penanaman dua buah batang pohon pisang di Jalan Raya Puspitek.
 
Menurutnya, penanaman pohon tersebut merupakan simbol ruas jalan tersebut akan lebih bermanfaat jika ditanami daripada dibiarkan rusak.
 
‪Malahan, mahasiswa juga menggelar aksi pengumpulan 1.000 koin untuk perbaikan Jalan Victor-Siliwangi dari pengendara yang melintas.
 
Pengumpulan koin bentuk sumbangsih mahasiswa kepada Pemkot Tangsel lantaran DBMSDA sudah tidak mampu membiayai perbaikan jalan yang ada di Tangsel.”Jalan ini juga sering terjadi kecelakaan. Malahan, tak jarang kecelakaan tersebut sampai menimbulkan korban jiwa,”katanya.
 
‪Dirinya mengklaim, dari data yang mereka dapat sudah ada enam orang meninggal menjadi tumbal akibat terbengkalainya pengerjaan Jalan Raya Puspitek selama tahun 2014 ini.
NASIONAL
Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Senin, 13 Juli 2020 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Institut Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Indeks) menilai, kemajuan ekonomi dapat diraih tanpa mengabaikan kelestarian lingkungan

HIBURAN
Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Senin, 13 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat, minuman isotonik pengganti cairan

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi