Connect With Us

Jalan Rusak, Mahasiswa tanam pohon di Jalan Raya Puspitek

Keating | Kamis, 4 Desember 2014 | 18:48

| Dibaca : 1717

mahasiswa menggelar aksi pengumpulan 1.000 koin untuk perbaikan Jalan Victor-Siliwangi dari pengendara yang melintas. (Keating / TangerangNews)

 
TANGERANG-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Pamulang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Buaran,  Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (04/12) siang. Mahasiswa melakukan penanaman dua buah batang pohon pisang di Jalan Raya Puspitek.
 
Menurutnya, penanaman pohon tersebut merupakan simbol ruas jalan tersebut akan lebih bermanfaat jika ditanami daripada dibiarkan rusak.
 
‪Malahan, mahasiswa juga menggelar aksi pengumpulan 1.000 koin untuk perbaikan Jalan Victor-Siliwangi dari pengendara yang melintas.
 
Pengumpulan koin bentuk sumbangsih mahasiswa kepada Pemkot Tangsel lantaran DBMSDA sudah tidak mampu membiayai perbaikan jalan yang ada di Tangsel.”Jalan ini juga sering terjadi kecelakaan. Malahan, tak jarang kecelakaan tersebut sampai menimbulkan korban jiwa,”katanya.
 
‪Dirinya mengklaim, dari data yang mereka dapat sudah ada enam orang meninggal menjadi tumbal akibat terbengkalainya pengerjaan Jalan Raya Puspitek selama tahun 2014 ini.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie