Connect With Us

Jalan Rusak, Mahasiswa tanam pohon di Jalan Raya Puspitek

Keating | Kamis, 4 Desember 2014 | 18:48

| Dibaca : 1743

mahasiswa menggelar aksi pengumpulan 1.000 koin untuk perbaikan Jalan Victor-Siliwangi dari pengendara yang melintas. (Keating / TangerangNews)

 
TANGERANG-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Pamulang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Buaran,  Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (04/12) siang. Mahasiswa melakukan penanaman dua buah batang pohon pisang di Jalan Raya Puspitek.
 
Menurutnya, penanaman pohon tersebut merupakan simbol ruas jalan tersebut akan lebih bermanfaat jika ditanami daripada dibiarkan rusak.
 
‪Malahan, mahasiswa juga menggelar aksi pengumpulan 1.000 koin untuk perbaikan Jalan Victor-Siliwangi dari pengendara yang melintas.
 
Pengumpulan koin bentuk sumbangsih mahasiswa kepada Pemkot Tangsel lantaran DBMSDA sudah tidak mampu membiayai perbaikan jalan yang ada di Tangsel.”Jalan ini juga sering terjadi kecelakaan. Malahan, tak jarang kecelakaan tersebut sampai menimbulkan korban jiwa,”katanya.
 
‪Dirinya mengklaim, dari data yang mereka dapat sudah ada enam orang meninggal menjadi tumbal akibat terbengkalainya pengerjaan Jalan Raya Puspitek selama tahun 2014 ini.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata