Connect With Us

Dituding sibuk urusi kue proyek, HMI Pamulang minta Retno diganti

Keating | Kamis, 4 Desember 2014 | 19:33

| Dibaca : 2147

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Pamulang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Puspitek, Kamis (04/12) siang. (Keating / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Pamulang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Buaran,  Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (04/12) siang.

Pada aksinya, HMI menuntut Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangsel, Retno Prawati turun dari jabatannya.Menurut koordinator aksi, Judistia Aziz,22, Retno jelas gagal melaksanakan tugasnya karena infrastruktur berupa jalan di Tangsel banyak yang rusak.

Retno dianggap lebih sibuk mengurusi pembagian kue proyek pembangunan, ketimbang melayani masyarakat.

"Ya salahsatu bukti kegagalannya, proyek sepanjang Jalan Victor-Siliwangi yang sudah dua  tahun mangkrak," tutur Aziz.

‪Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany juga diminta mahasiswa untuk mengambil kebijakan diskresi. Sebab, yang dirugikan masyarakat Tangsel.

“Wali kota harus mengambil keputusan sendiri untuk memperbaiki jalan tersebut. Pengambilan kebijakan diskresi ini lantaran jalan tersebut masuk pada bagian jalan Provinsi Banten,” tuntutnya.
KAB. TANGERANG
Angkot di Tangerang Dibakar, Pemicu Cekcok Mulut Sopir & Pemotor

Angkot di Tangerang Dibakar, Pemicu Cekcok Mulut Sopir & Pemotor

Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:58

TANGERANGNEWS.com-Sebuah angkutan kota (angkot) hangus terbakar di Jalan Gatot Subroto, Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020)

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil