Connect With Us

Gepeng Serbu Kawasan Niaga Tangsel

| Sabtu, 26 September 2009 | 14:23

TANGERANGNEWS-Pertumbuhan gelandangan pengemis (gepeng) dan anak jalananan (anjal) semakin marak di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bahkan, kini para para gepeng dan anjal mulai menyerbu seputar kawasan pusat niaga. Pengamatan TANGERANGNEWS disejumlah lokasi para gepeng dan anjal memilih wilayah operasi yang sedikit tersembunyi di kawasan pusat niaga. Di pusat niaga WTC Serpong misalnya para gepeng dan anjal memilih lokasi operasi di jembatan penyeberangan yang baru tiga bulan berdiri. Di lokasi itu setidaknya ada 5 sampai 6 gepeng beroperasi setiap harinya. Dan, ironisnya para gepeng tersebut selalu orang yang sama. Hingga acap keberadaan mereka menimbulkan ketidaknyamanan pengguna jembatan penyeberangan. “Saya lebih senang menyeberang langsung dari jalan raya ketimbang harus menggunakan jembatan penyeberangan. Karena di jembatan itu banyak sekali pengemis yang mangkal,” ujar Wiwin, warga Muncul, Serpong yang ditemui di kawasan WTC Serpong, hari ini. Kondisi seruapa juga terlihat di jembatan penyeberangan kawasan BSD City atau persisnya yang menghubungkan kawasan MC Donald menuju BSD Plasa. Di lokasi itu sedikitnya 3 sampqai 4 orang gepeng. “Pokoknya di mana ada jembatan penyeberangan pasti ada gepeng. “ celetuk Lisa, Cirompang, Serpong sembari berharap Pemkot Tangsel bisa mengambil tindakan tegas guna menertibakan para gepeng tersebut.(irsa)
TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill