Connect With Us

Pemuda Ciater Tewas di Warung Remang-remang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Desember 2014 | 20:29

| Dibaca : 3022

Ilustrasi Pisau Berdarah (istimewa / TangerangNews)

 
TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Dede Kurniawan ,27, tewas berlumuran darah setelah mendapat tusukan pada bagian dada kiri dan perutnya oleh seorang pengunjung lain, di warung remang-remang di Kampung Ranca Saga, RT 11/23, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan pada Rabu (24/12/2014) Malam lalu.
 
Dede Kurniawan datang ke warem Prabu Sera, bersama empat temannya. Saat sedang asik joget ditengah lantunan musik dangdut koplo. Setelah menenggak minuman keras, korban sempat bersenggolan dengan pengunjung lain.
 
Lalu korban menegur pelaku yang diduga bernama Khoiri ,25, alias Canting dan mengajaknya keluar. Kemudian tak berapa lama terjadi adu mulut di luar warung yang berujung tewasnya korban.

 
Waka Polsek Cisauk, IPTU Sugiyat mengatakan, pelaku ditegur oleh korban dengan membawa pelaku keluar warung.  Adu mulut antara korban dengan Khoiri dan kelompoknya pun pecah dan berujung penusukan kepada korban.
 
"Saat itu lah terjadi cek cok mulut yang berujung pelaku menusuk korban, pada bagian dada," ujarnya.
 
Khoiri  yang merupakan warga Desa Kademangan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang itu datang ke warung tersebut bersama enam rekannya Jefry, Hendra, Firman, Opik, Suheri dan Mad dengan keadaan mabuk berat.   Sugiyat menambahkan, setelah menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri sambil mengacungkan belati yang terhunus.
SPORT
Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Senin, 30 Januari 2023 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Suporter klub sepakbola Indonesia telah terkenal dengan fanatismenya yang sangat tinggi sehingga kerap melakukan aksi nekat.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill