Connect With Us

Pemuda Ciater Tewas di Warung Remang-remang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Desember 2014 | 20:29

| Dibaca : 2660

Ilustrasi Pisau Berdarah (istimewa / TangerangNews)

 
TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Dede Kurniawan ,27, tewas berlumuran darah setelah mendapat tusukan pada bagian dada kiri dan perutnya oleh seorang pengunjung lain, di warung remang-remang di Kampung Ranca Saga, RT 11/23, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan pada Rabu (24/12/2014) Malam lalu.
 
Dede Kurniawan datang ke warem Prabu Sera, bersama empat temannya. Saat sedang asik joget ditengah lantunan musik dangdut koplo. Setelah menenggak minuman keras, korban sempat bersenggolan dengan pengunjung lain.
 
Lalu korban menegur pelaku yang diduga bernama Khoiri ,25, alias Canting dan mengajaknya keluar. Kemudian tak berapa lama terjadi adu mulut di luar warung yang berujung tewasnya korban.

 
Waka Polsek Cisauk, IPTU Sugiyat mengatakan, pelaku ditegur oleh korban dengan membawa pelaku keluar warung.  Adu mulut antara korban dengan Khoiri dan kelompoknya pun pecah dan berujung penusukan kepada korban.
 
"Saat itu lah terjadi cek cok mulut yang berujung pelaku menusuk korban, pada bagian dada," ujarnya.
 
Khoiri  yang merupakan warga Desa Kademangan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang itu datang ke warung tersebut bersama enam rekannya Jefry, Hendra, Firman, Opik, Suheri dan Mad dengan keadaan mabuk berat.   Sugiyat menambahkan, setelah menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri sambil mengacungkan belati yang terhunus.
KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi