Connect With Us

Mahasiswa Banten Bakar Foto Ketua dan Wakil Ketua KPK

Taufik | Jumat, 23 Januari 2015 | 21:39

Sekitar lebih dari 20 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan Universitas di Bannten membakar gambar foto Abraham Samad dan Bambang Wijayanto di depan UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Kota Tangsel, siang tadi (Taufik / TangerangNews)

TANGERANG-Mahasiswa Banten menolak komisioner komisi pemberantas korupsi terlibat dalam kepentingan politik. 
Sekitar lebih dari 20  mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan Universitas di Banten  membakar gambar foto Abraham Samad dan Bambang Wijayanto di depan UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Kota Tangsel, siang tadi. Mahasiswa juga menuntut agar keduanya di sidang di dewan etik. 

"Kami meminta agar keduanya (Abraham Samad dan Bambang Widjoyanto) tidak terlibat dalam politik. Fokus saja ke pemberantasan korupsi," ujar Musa koordinator aksi.

Mereka mengajak, kepada pengguna jalan di depan kampus UIN untuk mentelaah kasus komisioner KPK itu. Mahasiswa menilai,  langkah komisioner KPK  yang telah berpolitik adalah salah. "Penunjukan calon kapolri Budi Gunawan itu adalah hak Presiden Jokowi," teriaknya. 
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill