Connect With Us

Penyerobotan Aset oleh Alam Sutera, Pemkot Tangsel Diminta Jangan Diam

Rony Gatek | Rabu, 28 Januari 2015 | 13:38

| Dibaca : 23751

Penyerobotan Aset oleh Alam Sutera, Pemkot Tangsel Diminta Jangan Diam (Ronny / TangerangNews)



TANGSEL-Aliansi Masyarakat, Mahasiswa dan Pemuda Peduli Aset Daerah (Linmas Muda) menggelar aksi unjukrasa di Bundaran Alam Sutera,Tangerang Selatan, Rabu (28/01).
 
Pada aksi tersebut, mereka menuntut Pemkot dan DPRD Kota Tangsel segera menghentikan pembangunan perumahan oleh PT Alfa Gold Land Realty yang diduga dibangun  diatas tanah milik Pemkot Tangsel.

Pemkot Tangsel juga didesak segera mencabut izin usaha PT Alfa Gold Land Realty tersebut lantaran telah melakukan tindak pidana melawan hukum.
 
Mereka berharap Pemkot dan DPRD Kota Tangsel melakukan pemaggilan dan meminta keterangan terkait dugaan ruislag bodong di lahan satu hektare yang terletak di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel.

"Kita mendesak Pemkot agar menindaklanjuti aspirasi terkait dugaan mal administrasi, mal fungsi, pengrusakan dan penyerobotan aset oleh PT Alfa Goldland Realty yang juga pengembang perumahan Alam Sutra," kata Koordinator aksi, Agus Muslim.

Terakhir, pengunjuk rasa menuntut Pemkot Tangsel dan DPRD Kota Tangsel untuk menunjukan kinerja yang baik, jujur, amanah dan berintegritas dalan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Menurut Agus, tuntutan tersebut diajukan agar kedepannya tak ada lagi aset Pemkot yang diserobot perusahaan swasta.

Aksi yang diikuti puluhan orang tersebut diakhiri aksi long march ke lokasi pembangunan yang berjarak sekitar 2 kilo meter.
 
Agus berjanji, jika aksi tersebut tidak mendapat respons dari pemerintah daerah, mereka akan melakukan aksi lanjutan kembaaku dengan jumlah massa yang lebih besar lagi.
 
 

NASIONAL
Polri Gelar Operasi Lilin dan Posko Check Point Seluruh Wilayah saat Libur Nataru

Polri Gelar Operasi Lilin dan Posko Check Point Seluruh Wilayah saat Libur Nataru

Sabtu, 27 November 2021 | 13:51

TANGERANGNEWS.com–Dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polri akan menggelar Operasi Lilin dengan mengerahkan sekitar 217 ribu personel untuk seluruh wilayah di Indonesia

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin