Connect With Us

Traffic Light Bundaran Alam Sutera Belum Dioperasikan, Kemacetan Makin Parah

| Selasa, 29 September 2009 | 18:27

TANGERANGNEWS- Ada beberapa traffic light atau lampu pengatur lalu lintas di beberapa ruas jalan di Serpong yang tidak berfungsi. Akibatnya, sejumlah lalu lintas ruas jalan diperkirakan padat, bahkan mengalami kemacetan. Hal ini ditegaskan Kanit lantas Polsek Serpong Aiptu Sahabi, Selasa (29/9). Berdasarkan data dari sub lantas polsek Sepong Traffic light yang tidak berfungsi berada di bundaran Alam Sutera. Akibatnya kemacetan disepanjang jalan tersebut semakin parah jika menjelang jam pulang kantor. Penyebabnya kaerna belum di operasikan Traffic light atau lampu pengatur lalu lintas oleh pihak Dinas perhubungan Kabupaten Tangerang. Menurut sahabi, memang Traffic light sudah dipasang tapi lampu merah tersebut belum bisa dioperasikan hanya indicatornya yang menyala. "Pihak Polsek Serpong sudah berkoordinasi dengan pihak Dishub melalui rapat-rapat koordinasi serta melalui sambungan telepon setiap informasi dari petugas dilapangan agar tidak menganggu arus lalu lintas," kata Aiptu Sahabi. Selain itu juga, Polsek Serpong meminta agar pengguna jalan di sekitar lokasi agar lebih berhati-hati. Apalagi belum beroperasinya lampu lalu lintas berpotensi menimbulkan kemacetan. Sementara itu, kasie penanggung jawab Traffic Light Dinas perhubungan Kabupaten Tangerang Lumanto mengatakan belum dioperasikan traffic light ini disebabkan belum dipasangnya aise lampu indicator pada lampu merah tersebut. Karena pihak ketiga yang menanggani traffic light ini belum mendapatkan aise indicator tersebut. Padahal dari penjelasan kanit lantas Polsek Serpong bahwa Traffic light tersebut sudah di pasang hampir beberapa bulan tapi belum dioperasikan.kata kanit lantas Sahabi. (Dedi) Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis) traffic_light_.gif 48 K Tampilan Download Balas Teruskan Sebarluaskan apa yang sedang Anda lakukan, atau bagikan tautan untuk foto, video, dan laman web.
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill