Connect With Us

Penampakan Korban Begal Motor di Puri Serpong Asli

| Rabu, 18 Februari 2015 | 13:20

Madrovic Khivot mengupload foto yang berjudul korban begal. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGSEL-Kepala Unit Reskrim Polsek Serpong AKP Toto Daniyanto membenarkan penampakan korban begal motor di Puri Serpong, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

“Benar itu, tetapi kita sedang kejar pelakunya. Kita enggak mau kerja sia-sia, makanya diam dulu,” ujar Toto, Rabu (18/2).

Menurut Toto, korban beruntung tidak sampai tewas. Selain itu Toto juga menyatakan, pelaku berhasil membawa sepeda motor jenis RX-King. “Diduga pelaku dan korban sudah saling kenal, karena RX-King itu biasa digunakan untuk nge-trek di balap liar,” ujar Toto.

Sebelumnya diketahui pada Selasa (17/2)., pengguna media sosial Facebook mengirimkan foto yang berjudul “Korban Begal Semalam di Puri Serpong”. Namun, si pengunduh tidak menceritakan Puri Serpong 1 atau 2, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Selain itu tidak menjelaskan apakah korbannya melaporkan ke Polsek Serpong atau tidak. Dalam foto tersebut terlihat seorang pemuda bercelana pendek, sedang duduk tertunduk lemah dengan lumuran darah dan disampingnya terdapat helm.

Menurut si pengunduh foto tersebut, dirinya mendapat foto itu dari seorang temannya melalui pesan BlackBerry Mesenger (BBM). 

Itu BBM dari temen. Saya enggak tahu ceritanya, tetapi katanya korban begal semalam di Puri Serpong.  Aparat mohon bertindak, mau sampai kapan begini,  apa kurang cukup bukti,” tulis akun  Madrovic Khivot satu jam lalu di Facebooknya kepada www.TangerangNews.com. 

Dia juga menuliskan alasan dirinya mengupload foto itu. Menurut dia, dirinya sengaja mengupload foto tersebut agar bermanfaat bagi para pengendara motor.

 

 

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill