Connect With Us

Semalam Terbakar, Siswa SDN Pondok Benda 3 Diliburkan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Februari 2015 | 18:13

SDN Pondok Benda 3 Kota Tangsel yang Terbakar (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGSEL- SDN Pondok Benda 3 Kota Tangsel pada Selasa (17/2) sekitar pukul 19.30 WIB terbakar. Kini ratusan siswa di sekolah tersebut terpaksa diliburkan untuk sementara.

 

Sementara kebakaran tersebut telah menghabiskan sebagian bangunan sekolah. Bagian yang dilahap si jago merah menghabiskan bangunan ruang guru, sehingga  ditinggalkan guru dan murid karena takut terjadi roboh.

 

Terpantau di lokasi kejadian yang medannya cukup sulit untuk ditempuh,  hanya terlihat beberapa murid yang tinggal tidak jauh dari sekolah mereka yang tersisa di lokasi untuk melihat sekolahnya.

 Warga mengatakan sebelum terjadi kebakaran sempat terdengar ledakan dari arah sekolah yang berada tepat diatas perumahan Villa Pamulang itu.

 

" Sekitar jam setengah delapan malam saya sempat mendengar ledakan, pas saya keluar terlihat asap dan sedikit api dari sekolah itu, saya kira pembakaran sampah, tapi lama-lama apinya membesar," ungkap Susilawati, warga Villa pamulang.

 

Sedangkan Arif siswa kelas 5 dari sekolah tersebut, saat ditemui di lokasi mengatakan, bahwa dirinya sedih melihat sekolahnya terbakar.

 

" Tadi pagi saya sama temen-temen udah berangkat sekolah, tapi disuruh balik lagi sama buTiti (guru), saya sedih ngeliat sekolah saya kebakaran," pungkas Arif sambil melihat sisa buku yang terbakar.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill