Connect With Us

Akses dari Tangsel ke Bogor Lancar Padat

| Kamis, 19 Februari 2015 | 17:34

Lalu lintas di Jalan RE Martadinata Ciputat, Tangsel (Agung Ceria / TangerangNews)

 TANGSEL-Arus lalu lintas Jalan RE Martadinata Ciputat,  Kota Tangsel terpantau stabil. Dihari liburan Imlek ini,  Kamis (19/2) arus lalu lintas jalan yang menghubungkan Kota Tangsel menuju Kota Bogor itu terlihat lancar, walau pun terdapat beberapa titik kepadatan kendaraan yang ditimbulkan oleh perempatan dan jalan putar arah.

Seperti diketahui, Jalan RE Martadinata adalah jalan alternatif pengendara dari dan ke Kota Bogor.

Setiap liburan atau akhir pekan jalan ini menjadi jalan alternatif  pengendara yang akan liburan ke kota hujan itu,  tanpa harus melintasi jalan bebas hambatan/Tol yang biasanya mengalami kemacetan panjang.

Menurut Sarmin, pedagang rokok yang kiosnya terletak di samping sebuah perbelanjaan di perempatan Ciputat, sempat terjadi kepadatan arus pada malam, Rabu (18/02) dan pada pagi hari ini, dikarenakan banyak pengendara yang ingin berlibur ke beberapa tempat wisata yang berada di Kota Bogor.

Seperti halnya Budi, warga Kampung Utan, Ciputat Tangsel. Dirinya beserta keluarga berencana mengunjungi kawasan wisata air yang ada di Kota Bogor.

" Saya lebih suka lewat sini mas, dari pada harus ke Bintaro masuk jalan tol dulu, nanti di tol Jagorawi juga pasti kena macet," imbuhnya saat di wawancara disela kemacetan.

Budi lebih memilih melalui jalan alternatif ini ketimbang melalui jalan tol, yang menurut dia akan lebih efisien.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill