Connect With Us

Mobil Boks Sabun Mandi Terguling di Ciater Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 Februari 2015 | 18:44

| Dibaca : 2707

mobil box bermuatan sabun mandi mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Ciater Raya Serpong Kota Tangerang Selatan pagi tadi. (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil boks bermuatan sabun mandi mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Ciater Raya Serpong Kota Tangerang Selatan pagi tadi.

Akibatnya,  ruas jalan yang rusak dan licin itu  belum bisa dilalui kendaraan bertonase berat.   Kendaraan dengan berat 8 ton ini terguling pada pagi ini Jumat (20/02/2015). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Namun akibat kejadian ini, ruas jalan ciater raya yang menuju ke Pamulang, juga sebaliknya sempat mengalami kemacetan hampir 1 km. 

 

Saefudin, sopir mobil box ini mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena menghindari pembatas jalan, hingga mengakibatkan kendaraan yang dikendarainya tergelincir.

 

 Kanit II Lantas Polsek Serpong, Aipda Sudarso mengungkapkan, bahwa awalnya mobil yang terperosok sempat diupayakan sendiri oleh sang pengemudi dan juga kernetnya, tapi malah semakin terperosok semakin dalam. " Gardannya mentok," imbuh Aipda Sudarso. Evakuasi memakan waktu yang cukup lama, dan kendaraan baru bisa diangkat pada jam 12 siang.

 

 "Proses pengangkatan cukup lama, dari jam delapan selsai jam duabelas siang tadi," pungkas Muhlis, petugas Dishub yang ada dilokasi.  Sebenarnya pada malam hari jalur ini tidak belum bisa dilalui kendaraan besar, dengan adanya peristiwa ini pihak Dishub akan menindak para pengendara mobil bertonase berat pada malam hari. 

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TANGSEL
Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun

KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi