Connect With Us

Aksi Begal Motor Pondok Aren Tewaskan 2 Polisi

| Sabtu, 21 Februari 2015 | 12:27

| Dibaca : 26254

Sketsa Penembak Dua Polisi (Polda Metro Jaya 2013 / TangerangNews) (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGSEL-Peristiwa begal motor di wilayah Tangerang yang paling mengerikan pernah terjadi pada Jumat (16/8/2013) lalu. Dua orang anggota polisi, yakni almarhum Bripka Ahmad Maulana Endang dan alm AIPTU Kus Hendratman tewas ditembak.

Pelaku saat itu diyakini adalah pelaku teror terhadap petugas polisi, karena sebelumnya juga telah terjadi rentetan penembakan terhadap petugas polisi.  

Keduanya tewas dengan luka tembak di kepala. Usai tembak mati kedua anggota polisi tersebut, pelaku kemudian merampas motor warga.  Dua petugas polisi itu ditembak  di depan Masjid Bani Umar Graha Raya Bintaro, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

Berdasarkan keterangan saksi yakni satpam yang motornya dirampas, pelaku yang bertubuh gemuk diperkirakan berusia 30 tahun,tinggi badan sekitar 170 cm,rambut panjang, hidung besar, serta mengenakan jaket parasut warna hitam saat melakoni aksinya.

Pelaku bertubuh gemuk ini berperan dalam mengendarai motor Mio merah saat melakukan penembakan terhadap dua anggota polisi yang tewas, yakni almarhum Bripka Ahmad Maulana Endang dan alm AIPTU Kus Hendratman.

Dan mengendarai motor rampasan milik satpam saat hendak melarikan diri seusai melakukan aksinya. "Saat merampas motor itulah saksi melihat pelaku bertubuh gemuk ini tangannya berdarah," ujar juru bicara Polda Metro Jaya saat itu, Kombes Pol Rihkwanto. "Kami sudah sebar sketsa wajah kedua pelaku ke setiap polsek, tempat keramaian, maupun seluruh media," tuturnya.

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

KOTA TANGERANG
Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 16:35

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab