Connect With Us

Ditebas Samurai, Korban Begal di Pondok Aren Luka-luka

Agung ceria | Selasa, 24 Februari 2015 | 12:45

| Dibaca : 9052

Jenazah salah seorang pelaku begal motor dibakar hidup-hidup massa di Pondok Aren, Tangsel semalam. (roni gatek / TangerangNews)

 

TANGSEL- Wahyu Hidayat dan Sri Tiani sepasang kekasih yang menjadi korban begal motor  di Jalan Bambu Kampung Buaran, RT 03/03,  Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, semalam,  menderita luka-luka setelah disabet samurai pelaku.

 

Wahyu Hidayat dan Sri Triani mengalami luka pada bagian tangan dan kaki akibat dari tebasan samurai dari pelaku begal motor tersebut. Wahyu yang memberanikan diri untuk melawan, berhasil menjatuhkan salah seorang pelaku hingga akhirnya korban Sri berteriak minta tolong.

 

Sontak warga yang mendengar langsung menghakimi pelaku yang tertangkap dan membakarnya hidup-hidup. Aksi begal yang terjadi kali ini dipergoki warga sekitar, warga yang geram dengan aksi pelaku membakar salah satu,  dari empat pelaku hidup-hidup.

 

 Namun, tiga orang dari komplotan begal ini berhasil melarikan diri. Warga membakar dengan cara menyiram-nya dengan bensin, lalu massa yang mengamuk membakar pelaku pembegalan sampai hangus terbakar.

Jasad pelaku lalu diamankan oleh pihak kepolisian yang datang kelokasi kejadian, dan membawa korban pembegalan ke Kantor Polsek Pondok Aren guna dimintai keterangan.

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab