Connect With Us

'Tolong ke Gang Jambu deket Pom Bensin Gue Dibegal'

Agung ceria | Kamis, 26 Februari 2015 | 17:28

Status BBM Sri Astriani (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGSEL-Sri Astriani,20, korban begal motor di Pondok Aren, Kota Tangsel sempat menulis pesan pada status BBM-nya setelah terbebas dari pelaku begal. "Saya sempet bikin PM (personal message), pas lagi ditolong warga," ujar Astri. Status yang ditulis Sri “Tolong ke gang Jambu deket pom bensin gue dibegal”.

 

Akibat status itu, teman-teman Sri yang membacanya mencoba mengkonfirmasi. “Demi Apaa Lu?” tulis Ray Ananda Alfian teman Srii. 

Sri menceritakan, dirinya masing ingat sekali peristiwa yang terjadi pada Selasa (24/02) dini hari lalu. Karenanya, dia mengaku masih trauma sampai saat ini. “Saya saat itu bernia untuk membeli nasi goreng di Bintaro Plaza,” kata Sri.

 

Saat Sri melintas di Jalan Bambu, tiba-tiba ada  pengendara motor matic yang memperhatikannya dan dan mandahuluinya. Tak lama kemudian, menyusul pengendara motor matic yang kedua. Yang kedua ini mendekatinya dan menyabetnya dengan samurai.

 

“Motor yang pertama melintasi saya ada ceweknya. Sabetan pertama pelaku sepertinya masih ragu, yang kedua kalinya baru serius dan saya lawan. Itu sebenarnya saya reflek, saya enggak sadar melawan,” katanya.

 Sri mengaku, akibat dari perlawanannya itu dia mengalami tiga luka jahitan ditangannya. Dirinya juga bersama kekasihnya Wahyu Hidayat terjatuh dari motor, termasuk pelaku.

 Disaat yang bersamaan pelaku mencoba mengambil motor Sri yang dibalas dengan teriakan Sri hingga mengundang warga sekitar. Pelaku kemudian mencoba melarikan diri dengan motor pertama yang melintasi Sri.

 

“Yang ada ceweknya itu, dia naik ke motor itu untuk kabur, tetapi saya tidak yakin cewek itu bagian dari komplotan, karena seperti orang pulang kerja pakaiannya,” kata Sri.  

Karena teriakan itu, pelaku berhasil ditangkap. Sedangkan Sri dibantu warga membersihkan luka-luka akibat sabetan pelaku. “Disitu lah saya menilis status,” tukasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill