Connect With Us

'Tolong ke Gang Jambu deket Pom Bensin Gue Dibegal'

Agung ceria | Kamis, 26 Februari 2015 | 17:28

| Dibaca : 8699

Status BBM Sri Astriani (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGSEL-Sri Astriani,20, korban begal motor di Pondok Aren, Kota Tangsel sempat menulis pesan pada status BBM-nya setelah terbebas dari pelaku begal. "Saya sempet bikin PM (personal message), pas lagi ditolong warga," ujar Astri. Status yang ditulis Sri “Tolong ke gang Jambu deket pom bensin gue dibegal”.

 

Akibat status itu, teman-teman Sri yang membacanya mencoba mengkonfirmasi. “Demi Apaa Lu?” tulis Ray Ananda Alfian teman Srii. 

Sri menceritakan, dirinya masing ingat sekali peristiwa yang terjadi pada Selasa (24/02) dini hari lalu. Karenanya, dia mengaku masih trauma sampai saat ini. “Saya saat itu bernia untuk membeli nasi goreng di Bintaro Plaza,” kata Sri.

 

Saat Sri melintas di Jalan Bambu, tiba-tiba ada  pengendara motor matic yang memperhatikannya dan dan mandahuluinya. Tak lama kemudian, menyusul pengendara motor matic yang kedua. Yang kedua ini mendekatinya dan menyabetnya dengan samurai.

 

“Motor yang pertama melintasi saya ada ceweknya. Sabetan pertama pelaku sepertinya masih ragu, yang kedua kalinya baru serius dan saya lawan. Itu sebenarnya saya reflek, saya enggak sadar melawan,” katanya.

 Sri mengaku, akibat dari perlawanannya itu dia mengalami tiga luka jahitan ditangannya. Dirinya juga bersama kekasihnya Wahyu Hidayat terjatuh dari motor, termasuk pelaku.

 Disaat yang bersamaan pelaku mencoba mengambil motor Sri yang dibalas dengan teriakan Sri hingga mengundang warga sekitar. Pelaku kemudian mencoba melarikan diri dengan motor pertama yang melintasi Sri.

 

“Yang ada ceweknya itu, dia naik ke motor itu untuk kabur, tetapi saya tidak yakin cewek itu bagian dari komplotan, karena seperti orang pulang kerja pakaiannya,” kata Sri.  

Karena teriakan itu, pelaku berhasil ditangkap. Sedangkan Sri dibantu warga membersihkan luka-luka akibat sabetan pelaku. “Disitu lah saya menilis status,” tukasnya.

BANDARA
Yuk Ikut Virtual Run & Ride dalam event 'Run In The Sky 2021'

Yuk Ikut Virtual Run & Ride dalam event 'Run In The Sky 2021'

Sabtu, 27 Februari 2021 | 20:38

TANGERANGNEWS.com–Pendaftaran Virtual Run In The Sky 2021 yang merupakan

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

BANTEN
Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07

Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln