Connect With Us

Warga Serpong Keluhkan Kenaikan Tarif Kereta Api

Agung ceria | Rabu, 18 Maret 2015 | 15:22

Kenaikan tiket kereta api kelas ekonomi pertanggal 1 April mendatang, dikeluhkan masyarakat pengguna jasa transportasi Kereta Api. (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGSEL-Kenaikan tiket kereta api kelas ekonomi pertanggal 1 April mendatang,  dikeluhkan masyarakat pengguna jasa transportasi Kereta Api.

 

Seperti halnya warga yang hendak beraktifitas di Stasiun Serpong, Cilenggang, Serpong Kota Tangerang Selatan.

 

Warga mengeluhkan kenaikan harga tiket kereta api kelas ekonomi, pasalnya warga mengaku menggunakan jasa transportasi kereta api kelas ekonomi seperti ini agar lebih efisien dan irit dalam melakukan aktifitas ke luar Wilayah Kota Tangerang Selatan atau pun sebaliknya.

 

Harga tiket saat  ini Rp20.000 akan naik menjadi Rp25.000 per tanggal 1 April 2015 mendatang. Seperti halnya Ummuh, seorang pengguna jasa kereta api kelas ekonomi  mengeluhkan dengan kenaikan harga tiket.

 

"Kita mah ongkosnya udah pas-pasan, kalo naek lagi bisa tekor," ungkap Ummuh saat ditemui di Stasiun Serpong.

 

Ummuh mengaku sudah sejak dulu menggunakan jasa angkutan kereta api kelas ekonomi. Sementara hal senada juga diungkapkan oleh Mimih, yang keberatan dengan kenaikan harga tiket tersebut.

 

"Yaa kalau saya mah keberatan kalo naiknya sampe naik Rp5.000, kalo Rp3.000 masih mending," pungkas Mimih kepada TN, rabu (18/3).

 

Kendati demikian ada pula warga yang mendukung kenaikan harga tiket kereta api kelas ekonomi, dengan catatan perbaikan fasilitas dan penambahan gerbong yang lebih banyak lagi.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill