Connect With Us

Anggota ISIS Tangsel Danai Pemberangkatan ke Suriah

Rony Gatek | Minggu, 22 Maret 2015 | 18:46

| Dibaca : 1242

Tim Densus 88 Mabes Polri menggerebek sebuah rumah terduga teroris di Jalan Baru LUK, RT 05/07, Kel. Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/3) siang. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGSEL-Tim Densus 88 Mabes Polri menggerebek sebuah rumah terduga teroris di Jalan Baru LUK, RT 05/07, Kel. Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/3) siang.

 

Menurut Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irfing Jaya, bahwa penggeledahan atas terduga teroris ISIS berinisial MF karena terduga merupakan penyedia dan penyandang dana  juga memprovokasi dan mempropoganda relawan relawan ISIS yang berangkat ke Suriah.

MF merupakan salah satu yang memberangkatkan 16 WNI yang ditahan di Turki. “Ada lima laptop dan buku-buku yang menjadi barang bukti dia mengajak,” ujarnya.

Sementara itu Ketua RT setempat Jumadi mengatakan,  MF merupakan warga yang kesehari-an-nya  biasa saja. Setiap hari, MF  mengaji dan salat sebagaimana masyarakat biasa.

“Setiap subuh mengajar di Masjid . Di rumah ini  milik sendiri dan tamu memang sering  datang,” ujarnya.


KAB. TANGERANG
Stang Motor Tersangkut, Khairul Nyaris Terlindas Truk di Tangerang

Stang Motor Tersangkut, Khairul Nyaris Terlindas Truk di Tangerang

Rabu, 22 Mei 2019 | 09:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk tanah terjadi di Jalan Flyover Cikokol, Kota Tangerang, Rabu

TANGSEL
Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Selasa, 21 Mei 2019 | 23:07

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan tidak mengintruksikan anggota dan kadernya untuk ikut serta dalam aksi 22 Mei besok.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)