Connect With Us

Cie.. Tangsel-Depok Sudah ada Jembatan Penghubung

Agung ceria | Rabu, 25 Maret 2015 | 23:05

Jembatan tersebut diberi nama " The Boulevard South City'" karena berada di kawasan Central Busines District (CBD) South City, Pondok Cabe. Jembatan itu diharapkan bisa memacu kegiatan ekonomi di wilayah Tangsel dan sekitarnya akan lebih maju dan berke (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGSEL-Tangerang Selatan kini mempunyai jalan penghubung antara Pondok Cabe, Kota Tangserang Selatan dengan Cinere, Depok.

Peresmian jembatan tersebut dilakukan  Rabu (25/3) tadi, oleh  Wiraland Property Group.

Jembatan tersebut diberi nama " The Boulevard South City'"  karena berada di kawasan Central Busines District (CBD) South City, Pondok Cabe.

 

Tujuan dibangunnya jembatan yang dikelola swasta ini guna mempermudah dan mempersingkat akses aktifitas warga Pondok Cabe, Cinere, Pamulang dan sekitarnya.

 

" Tangsel dan Depok adalah kota penyangga.  Selama ini masyarakat sekitar belum memiliki jalan penghubung yang memadai," ungkap Michael Wirawan, CEO Wiraland Property Group, saat jumpa pers.

 

Mengacu pada perkataan mantan presiden RI, Soeharto yang mengatakan, " bukalah jalan maka terbitlah perekonomian," maka pihak pengembang memulai untuk membangun jalan penghubung ini.

Mereka percaya bahwa dengan adanya jalan penghubung ini, kegiatan ekonomi di wilayah Tangsel dan sekitarnya akan lebih maju dan  berkembang.

 

"Kami membangun akses ini juga untuk meminimalisir angka kejahatan pencurian dan pembegalan, karena kami telah menyiapkan penerangan yang memadai," tambah Michael. Pihak pengembang juga berharap dapat memberikan subangsih bagi kemajuan ekonomi di wilayah Tangerang Selatan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill