Connect With Us

Lagi, Arsid Siap Tantang Airin

Denny Bagus Irawan | Kamis, 26 Maret 2015 | 16:55

Pasca keputusan MK agar Pilkada diulang, pasangan Arsid-Andre bersama tim sukses melakukan perayaan dengan menyebur ke dalam kolam renang. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGSEL-Arsid seorang tokoh masyarakat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang kini menjabat sebagai Asisten Daerah (Asda) I Pemerintah  Kabupaten Tangerang kembali menantang Airin Rachmi Diany di Pilkada Tangsel yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang.

 

 

Tak tanggung-tanggung, Arsid sudah mengembalikan formulir ke Partai NasDem pada  Senin (23/3/2015) lalu. Perlu diketahui, Arsid sebelumnya pada Pilkada Tangsel  2010  lalu berpasangan dengan artis Andre Taulany. Dia sebelumnya kalah dengan pasangan Airin Rachmi Diany- Benyamin Davnie. Arsid mengambil formulir penjaring bakal calon (balon) wali kota pada Sabtu (21/3/2015) lalu. Ia menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir.

 

“Insya Allah, saya sudah menyatakan tekad bulat untuk maju dalam Pilkada mendatang,” tegas Arsid. Formulir yang diambil di Nasdem ini sebagai salah satu bukti keseriusannya untuk maju. Selain ke NasDem, pihaknya kini juga sedang menjajaki komunikasi politik ke sejumlah partai lainnya.

 

Untuk Pilkada tahun ini, Arsid mengaku benar-benar sangat siap, bahkan dia merelakan jabatannya sebagai pejabat di Pemkab Tangerang.

 

“Saya sudah sangat siap untuk maju pada Pilkada kali ini, dan saya juga siap mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) kalau memang itu aturannya,” tegas Arsid, usai mendaftarkan dirinya di kantor NasDem.

 

Sementara Plt Ketua DPD Partai NasDem Tangsel M Basri menjelaskan, pihaknya masih membuka penjaringan sampai batas waktu tanggal 28 Maret mendatang. Ia menegaskan bahwa siapa pun boleh mengikuti panjaringan balon walkot yang diadakan NasDem. “Kami tidak batasi, siapa pun boleh mengambil formulir bagi yang ingin maju sebagai calon walikota,” ujarnya

 

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill