Connect With Us

PAN, Demokrat & PPP Koalisi di Pilkada Tangsel

Agung ceria | Jumat, 27 Maret 2015 | 19:32

Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, dan PPP di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersepakat untuk berkoalisi dengan menamakan diri sebagai koalisi ‘Tangerang Bersatu’. (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGSEL-Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, dan PPP  di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersepakat untuk berkoalisi dengan menamakan diri sebagai koalisi ‘Tangerang Bersatu’.

Manufer itu sebagai bagian adanya pagelaran Pilkada yang akan digelar pada Desember 2015 ini.  

Kesepakatan tersebut dilaksanakan di Jalan. Ir H Juanda, Ciputat, Kota Tangsel.  Adapun yang hadir, masing-masing dari ketua partai di daerah tersebut pada Jumat (27/3) sore tadi.

Kendati demikian koalisi tiga partai itu  belum menentukan siapa yang akan diusung sebagai bakal calon wali kota Tangsel  periode 2016 - 2020.

 

" Agenda hari ini sebagai penyampaian visi dan misi kami, selanjutnya kami mengusung calon yang benar-benar kami inginkan," ungkap Ir. H. Achmad Fauzi Rully, Ketua DPD PPP, didampingi dua Ketua DPD lainnya, saat menemui awak media.

 

Rully juga mengungkapkan tidak ada batasan untuk calon yang akan diusung, dan ketiga partai ini masih terbuka untuk berkoalisi dengan partai yang lain.

 

"Untuk calon, kami tidak menentukan batasan, dan kami juga masih terbuka dengan partai yang lain, yang ingin bergabung," tambah Rully.

 

Ketiga partai ini juga tidak menutup kemungkinan balon yang akan diusung dari internal parpol koalisi ini.

Karena menurutnya,  dari koalisi Tangerang Bersatu ini memiliki kadindat-kandidat  terbaik.

Sementara ketua DPD Partai PAN Nani Suparni mengatakan, koalisi tiga partai ini dimaksudkan agar tetap solid dalam menghadapi Pilkada Kota Tangsel mendatang.

Sedangkan A.H Yansen Tambunan, Ketua DPD Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan berharap, agar Kota Tangerang Selatan bisa menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill