Connect With Us

Usai cerai Baskoro ditemukan tewas dibelatungi di Ciputat

Agung ceria | Jumat, 3 April 2015 | 18:07

| Dibaca : 1204

Warga sekitar rumah kontrakan Baskoro yang berlokasi di Kompleks Kejaksaan Agung Jalan Cipunegara, Blok B3 A51 RT 6/8, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Baskoro ditemukan tewas sekitar pukul 14.30 WIB pada Jumat (3/4/2015). (Agung Ceria / TangerangNews)


TANGSEL-Seorang pria ditemukan tewas oleh anak wanitanya dengan kondisi sudah dibelatungi di tempat kontrakannya yang berlokasi di Kompleks Kejaksaan Agung Jalan Cipunegara, Blok B3 A51 RT 6/8, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Siswardi Baskoro ,55, tewas diduga karena menderita sakit asma.  

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian hanya obat sakit asma. Siswardi Baskoro memang sehari-hari tidak tinggal dengan istri dan anaknya.

Dirinya baru saja menghuni rumah kontrakan milik Darmawati itu sejak tiga bulan terakhir.   Korban tinggal sendiri, sedangkan  tiga orang anaknya tinggal di wilayah Jakarta Pusat.

Menurut keterangan anaknya,  korban memang sudah bercerai dengan istrinya. Sedangkan istrinya diketahui  kini bekerja di luar negeri.”Baru tinggal tiga bulan di sini setahu saya, orangnya tertutup mas,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciputat Kota Tangsel AKBP Budi Harjono mengatakan, mayat korban sudah dibelatungi saat ditemukan anaknya.

“Dugaan sementara, korban  tewas sudah tiga atau empat hari yang lalu.  Mayat sudah menghitam dan dibelatungi,” tukasnya.

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim