Connect With Us

Ehem..PDIP & Gerindra Pedekate, Cari Wali Kota Tangsel yang Revolusioner

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 4 April 2015 | 05:00

Kantor KPUD Kota Tangsel. (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGSEL-PDIP dan Gerindra ditingkat elite nasional saat ini sedang berbeda koalisi. PDIP dengan koalisi Indonesia Hebat, sedangkan Gerindra mantap dengan koalisi merah putih. Tetapi hal itu sepertinya tak terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PDIP dan Gerindra melakukan silaturahmi politik. Bahkan sang ketua berbeda haluan ditingkat lokal itu copy darat  di salahsatu rumah makan yang ada  Serpong pada Rabu (1/4) lalu.

 Meski ketahuan wartawan sedang bertemu, Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Bayu murdani mengelak bahwa PDIP sudah berkoalisi dengan Gerindra Tangsel. Padahal dirinya langsung bertemu dengan Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Zaid El Habib.

“Komunikasi politik tetap kami lakukan dengan beberapa partai. Ya Gerindra salah satunya. Jika pertemuan kami disini dikait- kaitkan dengan pilkada, saya rasa kami harus menyelaraskan visi-misi dulu antara PDIP dengan Gerindra, kalau kita samakan persepsi kita akan jalan bareng," ujar Bayu.

 Tetapi, Bayu mengakui, PDIP menginginkan sosok pemimpin Wali Kota Tangsel yang revolusioner. "Kita mencari pemimpin yang revolusioner. Sama halnya dengan partai Gerindra," ujarnya.

 Dia bahkan menyatakan, falsafah penggabungan banteng dengan garuda sangat kuat. Jaya di darat dan di udara. "Kita harapkan, kalau kita bersama bisa lebih kuat," imbuhnya.  Selain itu, sambung Bayu, Banteng dan Garuda menginginkan pemimpin muda dengan pemikiran revolusioner. Artinya, memilih pemimpin yang mempunyai ide-ide yang dapat menjawab tantangan permasalahan di Kota Tangsel.

 Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Zaid El Habib menuturkan, dinamika politik di Kota Tangsel butuh pemimpin revolusioner. Dengan memunculkan pemimpin revolusioner dapat merubah kota Tangsel lebih maju. "Tangsel butuh pemimpin baru yang revolusioner," katannya.

 

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill