Connect With Us

Airin-Benyamin 'Cerai'?

Denny Bagus Irawan | Jumat, 10 April 2015 | 14:58

| Dibaca : 12452

Airin-Benyamin dikukuhkan Menang Pilkada Tangsel oleh MK 2011. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGSEL-Pilkada Tangsel yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang sepertinya akan membuat pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota di daerah itu, yakni Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie 'bercerai'.

Hal itu diketahui dari adanya beberapa sumber di sekitar kedua orang tersebut yang menyatakan kemungkinan besar keduanya tak lagi bersama-sama menuju pesta demokrasi di wilayah tersebut. "Sepertinya tidak lagi dengan Pak Ben. Tetapi tak tahu kalau kedepan ada perubahan lagi. Namun, yang jelas sampai saat ini belum," ujar salah seorang yang mengaku dekat dengan Airin, namun enggan disebutkan namanya.

Hal itu juga diutarakan oleh seorang yang dekat dengan Benyamin Davnie. "Informasinya, Pak Ben sempat bertanya kepada Ibu Airin. Pak Ben katanya bertanya, bagaimana kita bu? Namun, pertanyaan itu tidak dijawab oleh Ibu Airin. Katanya sih sudah dua kali ditanya, tetapi diam saja Ibu Airin," ujarnya.

Informasi didapat, keduanya akan sama-sama mendaftarkan diri ke Partai Demokrat pada Jumat (10/4) ini. Karena, hari ini adalah batas terakhir pengambilan formulir dari partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.  Seperti diketahui sebelumnya, Airin-Benymin mencalonkan diri pada Pilkada 2010 lalu. Keduanya unggul setelah menumbangkan pasangan Arsid-Andre Taulany.

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro