Connect With Us

Airin-Benyamin 'Cerai'?

Denny Bagus Irawan | Jumat, 10 April 2015 | 14:58

| Dibaca : 12554

Airin-Benyamin dikukuhkan Menang Pilkada Tangsel oleh MK 2011. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGSEL-Pilkada Tangsel yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang sepertinya akan membuat pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota di daerah itu, yakni Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie 'bercerai'.

Hal itu diketahui dari adanya beberapa sumber di sekitar kedua orang tersebut yang menyatakan kemungkinan besar keduanya tak lagi bersama-sama menuju pesta demokrasi di wilayah tersebut. "Sepertinya tidak lagi dengan Pak Ben. Tetapi tak tahu kalau kedepan ada perubahan lagi. Namun, yang jelas sampai saat ini belum," ujar salah seorang yang mengaku dekat dengan Airin, namun enggan disebutkan namanya.

Hal itu juga diutarakan oleh seorang yang dekat dengan Benyamin Davnie. "Informasinya, Pak Ben sempat bertanya kepada Ibu Airin. Pak Ben katanya bertanya, bagaimana kita bu? Namun, pertanyaan itu tidak dijawab oleh Ibu Airin. Katanya sih sudah dua kali ditanya, tetapi diam saja Ibu Airin," ujarnya.

Informasi didapat, keduanya akan sama-sama mendaftarkan diri ke Partai Demokrat pada Jumat (10/4) ini. Karena, hari ini adalah batas terakhir pengambilan formulir dari partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.  Seperti diketahui sebelumnya, Airin-Benymin mencalonkan diri pada Pilkada 2010 lalu. Keduanya unggul setelah menumbangkan pasangan Arsid-Andre Taulany.

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Pengamat Beberkan 9 Poin Salah Kaprah Masyarakat Soal RUU Ciptaker

Pengamat Beberkan 9 Poin Salah Kaprah Masyarakat Soal RUU Ciptaker

Rabu, 27 Mei 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-RUU Cipta Kerja (Ciptaker) klaster Ketenagakerjaan hingga kini masih menjadi polemik karena banyaknya pro dan kontra.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein