Connect With Us

Airin Juga Daftar ke Demokrat

Denny Bagus Irawan | Jumat, 10 April 2015 | 23:51

Airin saat mengembalikan formulir ke Demokrat Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGSEL-Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya mendaftar juga ke Demokrat sesaat setelah Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengambil formulir ke kantor DPC Demokrat Tangsel yang terletak di belakang ITC BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Airin tiba di kantor partai besutan SBY sekitar pukul 10.10 WIB. Airin mengaku meminta maaf kepada pengurus DPC Partai Demokrat yang sudah mau menunggunya meski dirinya berjanji akan datang sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saya ucapkan terima kasih banyak  kepada para pengurus  DPC Partai Demokrat yang  memberikan waktu kepada saya. Saya tadi ada undangan dulu," ujar Airin yang didampingi sejumlah tim suksesnya. 

Airin juga mengaatakan, kedatangannya ke Partai Demokrat disertai doa yang diharapkannya Demokrat Tangsel masih seperti empat tahun lalu bersama mengusung dirinya.

"Bismillah La Haula, selama ini Demokrat hubungannya baik dengan saya. Mudah-mudahan bisa berlanjut," terangnya.

Ditanya kenapa harus dia datang pada last minute, Airin membantahnya. Dia mengaku sudah mengambil formulir pada Rabu lalu. Namun, memang harus melengkapi dokumen dulu. "Sehingga satu dan lain hal harus dilengkapi. Ini juga masih ada yang belum lengkap," aku Airin.
 
 Setelah ini Airin akan daftar kemana lagi? "Saya yakin, partai memiliki keyakinan tertentu untuk mengusung saya, dan dalam menjaring calon," terangnya.
 

Ditanya terkait apa alasan dirinya maju kembali, Airin meminta agar seluruh masyarakat mendoakan dirinya agar bisa menjalankan sisa amanah dengan baik. "Saya niatkan ibadah," tuturnya.


PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill