Connect With Us

Ini Reaksi Airin Kala Tahu Benyamin Nyalon

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 11 April 2015 | 00:27

Airin saat saat mendaftar ke Partai Demokrat Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bereaksi saat mengetahui kalau Benyamin Davnie yang merupakan Wakil-nya saat ini,  akhirnya mengambil formulir ke DPC Partai Demokrat setempat.

Apa reaksi Airin? Dia mengaku, setahu dirinya Benyamin ada di Korea dalam menjalankan tugas dinas. Tetapi, setelah dirinya melihat daftar hadir dalam pengambilan formulir Demokrat, Airin mengatakan, siapa pun memiliki hak dalam proses Demokrasi. #Berkas KPK Soal Airin dalam kasus Alkes di Tangsel Bocor

"Siapa pun pun kalau mau silahkan, sampai jam 12 malam ini masih bisa daftar ke Demokrat," ujar Airin, Jumat (10/4/2015) usai mengembalikan formulir ke Kantor DPC Demokrat Tangsel.

Namun, Airin juga mengatakan, hubungan dirinya dengan Benyamin Davnie selama menjalankan roda pemerintahan ini selalu berjalan dengan baik. "Saya berharap dengan awal terjadinya pro kontra dan akhirnya berjalan dengan baik, seperti Pilkada empat atau lima tahun lalu, Pilkada berjalan lancar. Dan hubungan saya dengan Pak Ben baik," tuturnya. #Berkas KPK Soal Airin dalam kasus Alkes di Tangsel Bocor

Saat ditanya wartawan, lalu siapa yang akan digandeng Airin pada Pilkada yang akan digelar Desember 2015 ini? Airin mengatakan, dirinya dan Benyamin Davnie selalu berharap mencari yang terbaik. "Saya selalu bilang ke Pak Ben, minta cari yang terbaik," terangnya. #Berkas KPK Soal Airin dalam kasus Alkes di Tangsel Bocor

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill