Connect With Us

Sering Muncul di TV, Ustadz Ini Nyalon di Pilkada Tangsel

Putri Rahmawati | Selasa, 14 April 2015 | 20:32

Muslihuddin (Putri / TangerangNews)



TANGSEL-Menjelang H-1 penutupan Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepat pada pukul 13.15 WIB, Selasa (14/4). Muncul seorang  ustadz kondang,  Muslihuddin ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Parakan, Ciputat, Tangsel. Kali ini, ustadz yang menjabat sebagai Ketua Lajnah Penjaringan Pemilukada DPD PPP Kota Tangsel itu  menyampaikan bahwa dia mmendaftarkan diri dalam penjaringan PPP untuk menjadi calon wali kota Tangsel.

Pria yang akrab disapa Abimus itu mengaku, dirinya sengaja datang sendiri ke DPC PPP, berbeda dengan bakal calon lain yang mengambil formulir melalui perwakilannya. "Saya satu-satunya yang datang sendiri. Saya akan mendapat dukungan dari para ulama serta ustadz se-Tangsel," terang Ustadz yang biasa muncul di televisi untuk berceramah itu.

Dengan bermodalkan mendapat dukungan dari para ulama, kyai, serta ustadz Se-Kota Tangsel, akhirnya dia  mencoba meyakinkan diri untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Walikota Tangsel ini.

“Sesuai dengan motto Kota Tangsel sendiri yaitu ‘Cerdas, Modern, dan Religius’, Insya Allah dengan dorongan dari para Pemuka Agama, saya berusaha untuk meningkatkan Religius masyarakat Tangsel,” ujarnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill