Connect With Us

Ingin Jadi Wali Kota Tangsel, Gagarin sudah ke Pasar-pasar

Putri Rahmawati | Rabu, 22 April 2015 | 19:03

Heri Gagarin saat mendaftar ke DPC PDIP Tangsel. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Heri Gagarin seorang pemuda berkarakter mendaftarkan diri juga ke DPC PDIP Kota Tangsel, pada Rabu (22/4/2015). Gagarin menyampaikan bahwa jika dirinya terpilih, dia sudah menyiapkan program dari jauh hari untuk membenahi Tangsel.

Salah satunya seperti merubah pasar tradisional menjadi pasar modern yang mana nantinya harga yang dipasarkan pun harus terjangkau oleh masyarakat golongan menengah  ke bawah.

"Untuk merealisasikan hal tersebut, saya sudah langsung datang ke pasar-pasar untuk berbincang kepada pedagang yang berjualan di sana," terangnya, usai mendaftarkan diri ke kantor DPC PDIP Tangsel, Rabu (22/4/2015).

Gagarin mengatakan, yang menjadi fokus utama yang harus diperhatikan bila terpilih yaitu masalah narkoba. Sesuai dengan visi misi maju pemilukada Tangsel ini, kata dia, dirinya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dan Badan Narkoba Nasional (BNN) untuk memberantas narkoba yang sudah banyak beredar di Tangsel.

"Saya sudah berencana membangun rumah singgah untuk pengobatan khusus pecandu narkoba. Dirumah singgah ini, para pecandu narkoba akan dibina semaksimal mungkin agar bisa terlepas dari jeratan narkoba," tambahnya.

Selain itu, menurut Gagarin, Kota Tangsel memang sudah banyak kemajuan saat bangku jabatan dipegang oleh Airin Rachmi Diany. Hal itu bisa terlihat dari  pembangunan yang  sudah mulai berjalan dengan baik.

"Namun, masih ada yang masih perlu dibenahi agar Tangsel lebih maju lagi. Untuk itu, saya maju dengan harapan ingin ikut membangun Tangsel, karena sebagai putra daerah saya harus mampu membangun daerahnya sendiri," ujarnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill