Connect With Us

Airin Hadiri Seminar Tentang Bahaya ISIS

Putri Rahmawati | Jumat, 1 Mei 2015 | 19:24

| Dibaca : 983

Airin saat menghadiri acara Gerakan Pemuda Ansor mencegah paham ISIS (Putri Rahmawati / TangerangNews)

TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri seminar nasional tentang bahaya ISIS yang digelar PimpinanPimpinan Cabang Gerakan Anshor Tangsel di Aula Kopertais, Jumat 1 Mei 2015.

Dalam sambutannya, Airin mengaku senang dengan adanya kegiatan mencegah paham ISIS yang diutamakan untuk kalangan muda tersebut.

"Saya senang sekali akan adanya kegiatan ini. Karena dapat membantu Pemerintah Kota dalam mensosialisasikan apa itu ISIS,  dan bagaimana ISIS kepada masyarakat khususnya para remaja," ujar Airin yang mencalonkan diri kembali menjadi Wali Kota Tangsel.


Adapun tema seminar tersebut adalah  'Strategi Pencegahan Radikalisme Islam di Kalangan Pemuda'. Hadir sebagai narasumber, pengamat radikalisme, Nurkafid , Pengamat Intelijen Prof Wawan urwanto  dan
Ahmad Imron Ketua Forum Koordinasi Pencegahann Terorisme.

Airin mengingatkan juga kepada para peserta seminar untuk dapat memahami dan mengenal paham ISIS agar para pemuda tidak mudah terpengaruh atau bahkan sampai menjadi anggota ISIS.

"Analogi palang pintu juga harus kita terapkan. Agar siapa saja yang keluar masuk Tangsel itu dapat diketahui," tambah Airin.

Menurut Airin analogi palang pintu,  sangat bagus. Karena dalam pelaksanaan palang pintu diharuskan permisi kepada sang pemilik rumah. Atas dasar itu Airin menghimbau kepada masyarakat Tangsel untuk bisa bekerja sama.

"Saya harap jika ada kegiatan yang mencurigakan, harap melapor kepada RT/RT setempat, atau ke Polsek dan Koramil," himbau Airin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

BANDARA
Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pariwisata Arief Yahya melakukan kunjungan kerja ke kantor PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Kamis (10/3/2019).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby