Connect With Us

Airin Hadiri Seminar Tentang Bahaya ISIS

Putri Rahmawati | Jumat, 1 Mei 2015 | 19:24

| Dibaca : 1001

Airin saat menghadiri acara Gerakan Pemuda Ansor mencegah paham ISIS (Putri Rahmawati / TangerangNews)

TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri seminar nasional tentang bahaya ISIS yang digelar PimpinanPimpinan Cabang Gerakan Anshor Tangsel di Aula Kopertais, Jumat 1 Mei 2015.

Dalam sambutannya, Airin mengaku senang dengan adanya kegiatan mencegah paham ISIS yang diutamakan untuk kalangan muda tersebut.

"Saya senang sekali akan adanya kegiatan ini. Karena dapat membantu Pemerintah Kota dalam mensosialisasikan apa itu ISIS,  dan bagaimana ISIS kepada masyarakat khususnya para remaja," ujar Airin yang mencalonkan diri kembali menjadi Wali Kota Tangsel.


Adapun tema seminar tersebut adalah  'Strategi Pencegahan Radikalisme Islam di Kalangan Pemuda'. Hadir sebagai narasumber, pengamat radikalisme, Nurkafid , Pengamat Intelijen Prof Wawan urwanto  dan
Ahmad Imron Ketua Forum Koordinasi Pencegahann Terorisme.

Airin mengingatkan juga kepada para peserta seminar untuk dapat memahami dan mengenal paham ISIS agar para pemuda tidak mudah terpengaruh atau bahkan sampai menjadi anggota ISIS.

"Analogi palang pintu juga harus kita terapkan. Agar siapa saja yang keluar masuk Tangsel itu dapat diketahui," tambah Airin.

Menurut Airin analogi palang pintu,  sangat bagus. Karena dalam pelaksanaan palang pintu diharuskan permisi kepada sang pemilik rumah. Atas dasar itu Airin menghimbau kepada masyarakat Tangsel untuk bisa bekerja sama.

"Saya harap jika ada kegiatan yang mencurigakan, harap melapor kepada RT/RT setempat, atau ke Polsek dan Koramil," himbau Airin.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)