Connect With Us

Jalan Raya Siliwangi Telan Korban Lagi, Pemkot Tangsel Seharusnya Lebih Cekatan

Putri Rahmawati | Senin, 4 Mei 2015 | 17:52

Seorang pengendara motor wanita yang tersungkur karena medan Jalan Raya Siliwangi yang tak kunjung diperbaiki. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Pemerintah Kota Tangsel dianggap lembek dalam menanggapi persoalan Jalan Raya Siliwangi yang rusak lebih dari setahun itu. Seharusnya, menurut anggota DPRD Kota Tangsel, Pemkot Tangsel lebih bisa cekatan dalam persoalan kerusakan jalan tersebut. Pernyataan itu muncul setelah kembali terjadi kecelakaan yang diderita warga setempat.
 
"Segera lakukan tindakan yang tegas terhadap Provinsi Banten dan jangan bosan, terus surati. Ini aspirasi masyarakat Tangsel, Pemerintah daerah di sini harusnya bisa cekatan dalam menanggapi persoalan yang sudah lama ini," tutur Ratu Chumairoh Noor salah satu anggota DPRD Kota Tangsel, politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  .

Ratu menghimbau kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk segera melakukan tindakan yang tegas terhadap Provinsi Banten dengan melayangkan surat rekomendasi terkait jalan-jalan Provinsi yang rusak yang berada dalam zona Tangsel.

"Kita mah hanya bisa memberikan pengawasan saja, adapun pelaksanaan teknis ada di eksekutif," ungkap Ratu.

Sementara itu, Supriadi ,43, seorang warga Kota Tangsel yang tinggal tak jauh dari lokasi rusaknya Jl. Siliwangi Raya depan Villa Pamulang  yang bekerja sebagai salah satu tukang ojek di depan villa tersebut mengatakan, bahwa jalan Raya Siliwangi merupakan akses utama menuju Pusat

Pemerintah Kota Tangsel.Namun, pejabat di Tangsel, sepertinya, kata Supriadi, tak merasa ada yang memiliki usaha atau merasa bersalah atas fasilitas buruk tersebut.
 
"Sampai saat ini lambat melakukan tindakan. Mereka, seharusnya lebih memikirkan warganya, memberikan fasilitas yang baik dan memberikan pelayanan yang optimal dan prima bukan hanya disibukkan dengan rencana Pilkada saja.

"Kalau memang ini jalan-nya Provinsi Banten, kita sih berharap pemerintah Tangsel segera melakukan tindakan. Jangan diem aja, kan yang sering pakai jalan ini warga Tangsel juga. Mbak lihat sendiri kan tadi ada yang terjatuh di situ, dia luka-luka tuh ibu-ibunya" ujar Supriadi.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill