Connect With Us

Airin Tinjau Bakal Lokasi Polres Tangsel

Sumber Humas Polda | Jumat, 8 Mei 2015 | 19:39

| Dibaca : 2956

Airin melihat bakal calon lokasi dibangunnya Polres Tangerang. (HUMAS TANGSEL / TangerangNews)


TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berkunjung ke bakal lokasi Polres Tangerang, yang rencananya akan bertempat di  Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Airin yang datang bersama Kabag Estrajemen Mabes Polri AKBP Isbadan, Waka Polres Tangerang AKBP Irman, dan Kapolsek Serpong Kompol Silverter Simamora meninjau lokasi, Jumat (8/5/2015).

Airin yang datang dengan menggunakan sepeda motor juga meninjau lokasi yang merupakan bekas  Polsek Cisauk yang saat ini pindah ke wilayah Kabupaten Tangerang.

Diketahui, Pemkot Tangsel siap menggelontorkan sekitar Rp 10 miliar untuk pembangunan markas Polres Tangsel. Anggaran itu siap digelontorkan dan tinggal menunggu jawaban dari Dirjen Keuangan Kemendagri yang telah dikirimi surat oleh Pemkot Tangsel.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt