Connect With Us

Airin Tinjau Bakal Lokasi Polres Tangsel

Sumber Humas Polda | Jumat, 8 Mei 2015 | 19:39

| Dibaca : 2812

Airin melihat bakal calon lokasi dibangunnya Polres Tangerang. (HUMAS TANGSEL / TangerangNews)


TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berkunjung ke bakal lokasi Polres Tangerang, yang rencananya akan bertempat di  Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Airin yang datang bersama Kabag Estrajemen Mabes Polri AKBP Isbadan, Waka Polres Tangerang AKBP Irman, dan Kapolsek Serpong Kompol Silverter Simamora meninjau lokasi, Jumat (8/5/2015).

Airin yang datang dengan menggunakan sepeda motor juga meninjau lokasi yang merupakan bekas  Polsek Cisauk yang saat ini pindah ke wilayah Kabupaten Tangerang.

Diketahui, Pemkot Tangsel siap menggelontorkan sekitar Rp 10 miliar untuk pembangunan markas Polres Tangsel. Anggaran itu siap digelontorkan dan tinggal menunggu jawaban dari Dirjen Keuangan Kemendagri yang telah dikirimi surat oleh Pemkot Tangsel.

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

WISATA
Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:38

TANGERANGNEWS.com-Seperti layaknya destinasi wisata, kebun bunga matahari milik Hending, 40, di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung,

TANGSEL
1.786 Pelamar CPNS Di Tangsel, Hanya 112 Lolos Seleksi

1.786 Pelamar CPNS Di Tangsel, Hanya 112 Lolos Seleksi

Rabu, 14 November 2018 | 19:59

TANGERANGNEWS.com-Hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Tangerang Selatan telah diumumkan. Dari tes seleksi kompetensi dasar

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda