Connect With Us

Airin Tinjau Bakal Lokasi Polres Tangsel

Sumber Humas Polda | Jumat, 8 Mei 2015 | 19:39

| Dibaca : 2876

Airin melihat bakal calon lokasi dibangunnya Polres Tangerang. (HUMAS TANGSEL / TangerangNews)


TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berkunjung ke bakal lokasi Polres Tangerang, yang rencananya akan bertempat di  Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Airin yang datang bersama Kabag Estrajemen Mabes Polri AKBP Isbadan, Waka Polres Tangerang AKBP Irman, dan Kapolsek Serpong Kompol Silverter Simamora meninjau lokasi, Jumat (8/5/2015).

Airin yang datang dengan menggunakan sepeda motor juga meninjau lokasi yang merupakan bekas  Polsek Cisauk yang saat ini pindah ke wilayah Kabupaten Tangerang.

Diketahui, Pemkot Tangsel siap menggelontorkan sekitar Rp 10 miliar untuk pembangunan markas Polres Tangsel. Anggaran itu siap digelontorkan dan tinggal menunggu jawaban dari Dirjen Keuangan Kemendagri yang telah dikirimi surat oleh Pemkot Tangsel.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

KOTA TANGERANG
Berbelit-belit, 2 Saksi Terdakwa Kasus Pencaplokan Aset Pemkab Ditegur Hakim

Berbelit-belit, 2 Saksi Terdakwa Kasus Pencaplokan Aset Pemkab Ditegur Hakim

Senin, 18 Maret 2019 | 18:00

aTANGERANGNEWS.com-Sidang lanjutan kasus dugaan pencaplokan aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di Desa Laksana, Sungai Turi, Pakuhaji, dengan terdakwa Tjen Jung Sen, 66, kembali digelar, Senin (18/3/2019).

TANGSEL
PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangerang Selatan menggelar kegiatan uji kompetensi (ujikom) profesi kepada para karyawan Hotel dan Restoran se-Tangsel di Hotel Marylin, Serpong Utara, Senin (18/3/2019).

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby