Connect With Us

Airin Tinjau Bakal Lokasi Polres Tangsel

Sumber Humas Polda | Jumat, 8 Mei 2015 | 19:39

| Dibaca : 2835

Airin melihat bakal calon lokasi dibangunnya Polres Tangerang. (HUMAS TANGSEL / TangerangNews)


TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berkunjung ke bakal lokasi Polres Tangerang, yang rencananya akan bertempat di  Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Airin yang datang bersama Kabag Estrajemen Mabes Polri AKBP Isbadan, Waka Polres Tangerang AKBP Irman, dan Kapolsek Serpong Kompol Silverter Simamora meninjau lokasi, Jumat (8/5/2015).

Airin yang datang dengan menggunakan sepeda motor juga meninjau lokasi yang merupakan bekas  Polsek Cisauk yang saat ini pindah ke wilayah Kabupaten Tangerang.

Diketahui, Pemkot Tangsel siap menggelontorkan sekitar Rp 10 miliar untuk pembangunan markas Polres Tangsel. Anggaran itu siap digelontorkan dan tinggal menunggu jawaban dari Dirjen Keuangan Kemendagri yang telah dikirimi surat oleh Pemkot Tangsel.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot