Connect With Us

Rebutan Pemandu Karaoke di Tangsel Berujung Maut

Denny Bagus Irawan | Minggu, 17 Mei 2015 | 18:49

Ilustrasi karaoke (Istimewa / Istimewa)


TANGERANG-Cemburu adalah bunga dari rasa cinta. Hal itu pun dialami seorang pria berinisial YN,35, yang bekerja sebagai petugas Satpol PP Kota Tangerang.

Akibat rasa cinta yang berlebihan kepada wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karaoke, dirinya pun menikahi seorang wanita berinisial A,  meski hanya sebagai istri sirih. Namun, YN yang jelas hanya manusia biasa juga mengalami cemburu buta. Namun,  akibat api cemburu yang berlebihan, dirinya nekat membunuh 'tamu' istrinya Rahman Surahman,52, sesaat setelah  baru saja mengantar wanita pemandu lagu di tempat karaoke itu.


Rahman Surahman adalah seorang pria yang merupakan warga Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel.  saja ber-karaoke di kawasan tempat hiburan yang ada di dekat perempatan Muncul, Serpong, Kota Tangsel pada Senin (11/5) dini hari. Tubuh Rahman ditemukan berlumuran darah sekitar pukul 02.00 WIB.  Informasi yang didapat enam tusukan berada di tubuh pria tua tersebut.


 
Rahman diketahui usai 'berkencan' dengan A,  di karaoke yang ada di dekat perempatan Muncul, Serpong, Kota Tangsel. Andai saja saat itu YN mau berpikif positif tentang antar mengantar saat itu tentu akan berbeda.

Terbakar cemburu adalah manusiawi,  artinya sudah sifat dasar manusia. Namun, jika berlebihan, akhirnya menjadi masalah besar buat  YN. Selain menelan korban Rahman, juga menghilangkan pekerjaannya sebagai petugas Satpol PP.   Bahkan kini dirinya ditahan petugas Polsek Pamulang, Kota Tangsel.
 #Pemandu Karaoke

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill