Connect With Us

Airin Sidak Jalan Rusak Tengah Malam

Putri Rahmawati | Kamis, 21 Mei 2015 | 16:36

| Dibaca : 2360

Airin saat sidak di Jalan Cirendeu. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel Retno Prawati dan Perwakilan Bina Marga Provinsi melakukan sidak ke Jalan Cirendeu Raya untuk melihat pengerjaan pelaksana proyek perbaikan gorong-gorong di jalan Provinsi Banten yang sedang dikerjakan pada Rabu tengah malam .

"Alhamdulillah, saya senang dan berterima kasih karena gorong-gorong jalan ini akhirnya diperbaiki, meski agak sedikit terlambat, dan semua jalan provinsi akan terus kita lakukan pemantauan. Seperti Jalan Siliwangi pun agar dapat diperbaiki secepatnya kemungkinan besar pasca lebaran,” ujar Airin.

Airin Sidak

Airin menyampaikan setelah perbaikan gorong-gorong di Jalan Cireundeu selesai akan dilanjutkan perbaikan jalannya.
"Karena masalah jalan ini sering terjadi banjir, maka gorong-gorongnya terlebih dahulu yang diperbaiki," tambah Airin.

Airin mengatakan, setelah perbaikan gorong-gorong dan jalan Cireundeu akan dilanjutkan ke Jalan Siliwangi Raya."Untuk Jalan Siliwangi Raya pengerjaan gorong-gorong dan jalannya akan dikerjakan bersamaan, karena disana persoalannya bukan banjir layaknya di Cireundeu melainkan pelebaran jalan," ujar Airin.


Direktur Eksekutif Tangerang Public Service (TPS) Ryan Erlangga mengaku dengan diperbaikinya jalan Cireundeu Raya selain mempermudah masyarakat dalam hal transportasi juga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang prima dan optimal.

"Saya sangat apresiasi sekali pantauan yang dilakukan Airin Rachmi Diany terkait jalan-jalan provinsi yang rusak. Fasilitas masyarakat memang harus selalu diperhatikan karena itu hak masyarakat," tutup Ryan.

Airin Sidak

 

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot