Connect With Us

Airin Sidak Jalan Rusak Tengah Malam

Putri Rahmawati | Kamis, 21 Mei 2015 | 16:36

| Dibaca : 2286

Airin saat sidak di Jalan Cirendeu. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel Retno Prawati dan Perwakilan Bina Marga Provinsi melakukan sidak ke Jalan Cirendeu Raya untuk melihat pengerjaan pelaksana proyek perbaikan gorong-gorong di jalan Provinsi Banten yang sedang dikerjakan pada Rabu tengah malam .

"Alhamdulillah, saya senang dan berterima kasih karena gorong-gorong jalan ini akhirnya diperbaiki, meski agak sedikit terlambat, dan semua jalan provinsi akan terus kita lakukan pemantauan. Seperti Jalan Siliwangi pun agar dapat diperbaiki secepatnya kemungkinan besar pasca lebaran,” ujar Airin.

Airin Sidak

Airin menyampaikan setelah perbaikan gorong-gorong di Jalan Cireundeu selesai akan dilanjutkan perbaikan jalannya.
"Karena masalah jalan ini sering terjadi banjir, maka gorong-gorongnya terlebih dahulu yang diperbaiki," tambah Airin.

Airin mengatakan, setelah perbaikan gorong-gorong dan jalan Cireundeu akan dilanjutkan ke Jalan Siliwangi Raya."Untuk Jalan Siliwangi Raya pengerjaan gorong-gorong dan jalannya akan dikerjakan bersamaan, karena disana persoalannya bukan banjir layaknya di Cireundeu melainkan pelebaran jalan," ujar Airin.


Direktur Eksekutif Tangerang Public Service (TPS) Ryan Erlangga mengaku dengan diperbaikinya jalan Cireundeu Raya selain mempermudah masyarakat dalam hal transportasi juga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang prima dan optimal.

"Saya sangat apresiasi sekali pantauan yang dilakukan Airin Rachmi Diany terkait jalan-jalan provinsi yang rusak. Fasilitas masyarakat memang harus selalu diperhatikan karena itu hak masyarakat," tutup Ryan.

Airin Sidak

 

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie