Connect With Us

Airin Sidak Jalan Rusak Tengah Malam

Putri Rahmawati | Kamis, 21 Mei 2015 | 16:36

| Dibaca : 2239

Airin saat sidak di Jalan Cirendeu. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel Retno Prawati dan Perwakilan Bina Marga Provinsi melakukan sidak ke Jalan Cirendeu Raya untuk melihat pengerjaan pelaksana proyek perbaikan gorong-gorong di jalan Provinsi Banten yang sedang dikerjakan pada Rabu tengah malam .

"Alhamdulillah, saya senang dan berterima kasih karena gorong-gorong jalan ini akhirnya diperbaiki, meski agak sedikit terlambat, dan semua jalan provinsi akan terus kita lakukan pemantauan. Seperti Jalan Siliwangi pun agar dapat diperbaiki secepatnya kemungkinan besar pasca lebaran,” ujar Airin.

Airin Sidak

Airin menyampaikan setelah perbaikan gorong-gorong di Jalan Cireundeu selesai akan dilanjutkan perbaikan jalannya.
"Karena masalah jalan ini sering terjadi banjir, maka gorong-gorongnya terlebih dahulu yang diperbaiki," tambah Airin.

Airin mengatakan, setelah perbaikan gorong-gorong dan jalan Cireundeu akan dilanjutkan ke Jalan Siliwangi Raya."Untuk Jalan Siliwangi Raya pengerjaan gorong-gorong dan jalannya akan dikerjakan bersamaan, karena disana persoalannya bukan banjir layaknya di Cireundeu melainkan pelebaran jalan," ujar Airin.


Direktur Eksekutif Tangerang Public Service (TPS) Ryan Erlangga mengaku dengan diperbaikinya jalan Cireundeu Raya selain mempermudah masyarakat dalam hal transportasi juga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang prima dan optimal.

"Saya sangat apresiasi sekali pantauan yang dilakukan Airin Rachmi Diany terkait jalan-jalan provinsi yang rusak. Fasilitas masyarakat memang harus selalu diperhatikan karena itu hak masyarakat," tutup Ryan.

Airin Sidak

 

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya