Connect With Us

Airin Sidak Jalan Rusak Tengah Malam

Putri Rahmawati | Kamis, 21 Mei 2015 | 16:36

| Dibaca : 2554

Airin saat sidak di Jalan Cirendeu. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel Retno Prawati dan Perwakilan Bina Marga Provinsi melakukan sidak ke Jalan Cirendeu Raya untuk melihat pengerjaan pelaksana proyek perbaikan gorong-gorong di jalan Provinsi Banten yang sedang dikerjakan pada Rabu tengah malam .

"Alhamdulillah, saya senang dan berterima kasih karena gorong-gorong jalan ini akhirnya diperbaiki, meski agak sedikit terlambat, dan semua jalan provinsi akan terus kita lakukan pemantauan. Seperti Jalan Siliwangi pun agar dapat diperbaiki secepatnya kemungkinan besar pasca lebaran,” ujar Airin.

Airin Sidak

Airin menyampaikan setelah perbaikan gorong-gorong di Jalan Cireundeu selesai akan dilanjutkan perbaikan jalannya.
"Karena masalah jalan ini sering terjadi banjir, maka gorong-gorongnya terlebih dahulu yang diperbaiki," tambah Airin.

Airin mengatakan, setelah perbaikan gorong-gorong dan jalan Cireundeu akan dilanjutkan ke Jalan Siliwangi Raya."Untuk Jalan Siliwangi Raya pengerjaan gorong-gorong dan jalannya akan dikerjakan bersamaan, karena disana persoalannya bukan banjir layaknya di Cireundeu melainkan pelebaran jalan," ujar Airin.


Direktur Eksekutif Tangerang Public Service (TPS) Ryan Erlangga mengaku dengan diperbaikinya jalan Cireundeu Raya selain mempermudah masyarakat dalam hal transportasi juga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang prima dan optimal.

"Saya sangat apresiasi sekali pantauan yang dilakukan Airin Rachmi Diany terkait jalan-jalan provinsi yang rusak. Fasilitas masyarakat memang harus selalu diperhatikan karena itu hak masyarakat," tutup Ryan.

Airin Sidak

 

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TANGSEL
61 Tahun Berdiri, Ini Kontribusi Batan

61 Tahun Berdiri, Ini Kontribusi Batan

Selasa, 10 Desember 2019 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan dan pemanfaatan iptek nuklir Indonesia sudah berkembang pesat, terlebih selama periode 2015-2019 yang tidak lepas dari kontribusi semua pihak internal Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang