Connect With Us

9 Foto Michael Jackson yang memperlihatkan perubahan wajahnya

Denny Bagus Irawan | Jumat, 22 Mei 2015 | 21:17

Michael Jackson (Telegraph / AFP)

 

MJ

1. Ini adalah wajah asli atau naturel Michael Jackson,  karena ia di tahun lebih muda dan masih dalam tahap awal untu menyongsong ketenarannya. Dia mungkin bukan anak kecil yang lucu, tetapi ini saat foto ini diambil dia masih tergabung dalam Jackson 5. Intinya adalah, ia masih memiliki wajah dimana ibunya 'memberikannya'.

 

MJ2


2.Ini adalah Mike beberapa tahun, dalam usia dua puluhan, tepat di saat ia merilis hits seperti "BAD" dan "Thriller".
Dia terlihat baik kan? Rupanya dia sudah memiliki beberapa pekerjaan yang dilakukan pada saat itu, tetapi perubahan yang cukup kecil. Kulitnya telah dibersihkan dari orang-orang yang ditakuti, seperti jerawat pada saat remaja yang  kita semua mengalaminya. Dan dia masih terlihat seperti Mike,  semua orang cepat tumbuh untuk mengetahui cinta saat ABG.


MJ

3.Foto ini diambil tak lama setelah "Thriller" medunia dengan cepat. Dan anda dapat mulai melihat beberapa perubahan.
Ini juga ketika dia mulai berjoget khasnya, selain itu  gaya rambut yang akhirnya  menjadi identik dengan Michael Jackson. Dan dia akhirnya mempertahankan rambut panjang di sisa hidupnya.

 

MJ4

4. Dan uihh ..perubahan besar tampak di wajahnya dalam foto ini. Tidak ada yang bisa mempersiapkan untuk tampilan baru Michael Jackson saat keluar dengan beberapa tahun ke depan. Muka Mike ini menjadi waktu yang lama, sebelum dia akan mengakui komentar mengenai penampilannya. Tidak sedikit yang terlihat fakta bahwa dalam beberapa nuansa lebih ringan dari dia sebelumnya.

MJ5

5. Bagi banyak dari kita, kita menganggapnya sebagai kemiringan menurun dari sini. Musiknya fantastis dan warisannya adalah tandingannya, tapi kecanduan meningkat untuk operasi plastik akan selalu menjadi subjek kedua pembicaraan Michael Jackson terkait setelah musiknya. Sedangkan ketiga tuduhan pedofilia yang begitu banyak juga berurusan dengannya.

MJ6
6. Mike selalu mempertahankan citra bahwa dia tidak pernah menjalani operasi plastik. Tapi sulit untuk mengabaikan perubahan drastis dalam bentuk hidungnya, pelebaran matanya, dan distorsi umum mulutnya.


MJ7
7.Sedikit cara jalan dia benar-benar terlihat sedikit lebih baik daripada dirinya untuk sementara di waktu, tetapi hanya karena ahli bedah plastik telah akhirnya berhasil mengubahnya menjadi boneka. Dia jelas berusaha menyerupai. Rahangnya didefinisikan, fitur wajah nya semua proporsional, tapi itu bukan wajahnya.

MJ8
8.Ini adalah tahap akhir dari Michael Jackson selalu berubah penampilan, diambil dalam beberapa tahun terakhir sebelum kematiannya malang. Anda tidak akan pernah membayangkan bahwa wajah menyanyikan "ABC" pada akhirnya akan berubah menjadi wajah ini - tidak melalui usia, tetapi melalui bedah kosmetik. Benar, dia mungkin tidak terlihat usianya, tapi itu datang pada biaya. Dia berkata, saya tidak berpikir penampilan muda yang pernah menjadi alasan di balik masalah operasi plastik.

 

Perkiraan muka MJ

9. Para ahli telah menggunakan berbagai metode (terutama simulator wajah dan teknologi face-penuaan) untuk memastikan apa Michael Jackson akan telah mungkin tampak seperti di berusia 50-tahun (usia dia meninggal) yang telah pernah mencoba-coba operasi plastik atau memiliki jenis prosedur kosmetik dilakukan.Anda bisa berpendapat bahwa pria ini memang terlihat banyak seperti orang kulit hitam muda yang Anda lihat menyanyikan "BAD", tapi saya kira, kita tidak akan pernah tahu apakah Mike akan  benar-benar akan tampak seperti ini!
 




TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill