Connect With Us

Ingin Menang, PKB Tangsel Terlihat Bedakan Cara Sambut Airin

Putri Rahmawati | Selasa, 26 Mei 2015 | 21:20

| Dibaca : 2993

Kader DPC PKB Tangsel saat menunggu kehadiran Airin Rachmi Diany. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Ada yang berbeda dari penyambutan bakal calon Wali kota yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel pada Selasa (26/5) malam. Hal itu terlihat saat incumbent Airin Rachmi Diany  mengembalikan formulir.

Terasa sangat berbeda karena pengurus DPC PKB terlihat sangat bebenah baik dari segi penataan ruangan,  atau pun dari segi penampilan, para pengurus DPC PKB terkesan sangat lebih ke formal. Tunggu dulu bukan hanya itu,  para istri pengurus DPC PKB pun telihat hadir dalam rangka rencana kehadirian Airin. Selian itu juga tersedia buah, tak seperti kepada bakal calon lain. 

Airin saat berfoto bersama

Jelas sekali berbeda dengan informasi yang didapati wartawan, bahwa Airin tak akan hadir ke kantor PKB yang berlokasi di di Jalan. Pamulang Mas Blok E1 No.10 Bambu Apus Pamulang Tangsel. 

Ketua Desk Pilkada Tangsel Tarmizi menapik jika pihaknya membedakan dalam  penyambutan bakal calon Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dengan yang lain.

"Kemungkinan kita juga akan berlakukan yang sama," ujar Tarmizi disertai senyum.

Bagi Tarmizi semua calon adalah orang-orang terpilih. Penyambutan berbeda itu dianggap Tarmizi sebagai cara Islam dalam memuliakan tamu. Saat dibandingkan dengan segi penyambutan Arsid yang kemarin datang untuk mendaftarkan diri Tarmizi berkata.  "Ya itu tidak usah disampaikan."

Arsid


Tarmizi juga mengatakan, Arsid jelas berbeda dengan Airin.  "Wajar saja jika para kader PKB sangat kagum pada Airin. Karena kan ibu dari incumbent dan cantik," tutur Tarmizi.

Tarmizi juga menegaskan siapa pun yang akan diusung oleh PKB maka harus menang."Tujuan kita adalah untuk menang dalam pilkada nanti."

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab