Connect With Us

Ivan Ajie Terawang akan ada 3 Kontestan di Pilkada Tangsel

Putri Rahmawati | Minggu, 31 Mei 2015 | 13:55

Ivan Ajie Purwanto (kanan). (Putri Rahmawati / TangerangNews)




TANGSEL-Ivan Ajie Purwanto bakal calon wali kota Tangsel mempunyai kalkulasi jika Pilkada Tangsel Desember mendatang akan ada tiga pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota dari partai politik.  "Karena saya mengkalkulasikan ada tiga pasangan calon, ya saya yakin salah satu di antara tiga pasangan itu adalah saya," yakinnya.


Ivan juga dalam kesempatan konprensi pers pemaparan visi misi di partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Hotel Santika BSD, Teras Kota, Serpong, Kota Tangsel Minggu (31/5/2015) menyampaikan keluhannya mengenai spanduknya yang acap dicopot Satpol PP Kota Tangsel. 

"Padahal ini sudah ada aturan, sebelum pendaftaran ke KPUD pengenalan ke publik ini dilakukan oleh semua balon yang ingin tampil pada Pilkada nanti. Tanpa terkecuali," katanya.

Seharusnya,  Pemkot Tangsel memberikan ruang kepada kami  untuk segala macam strategi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

"Karena nanti setelah pendaftaran KPUD tidak akan ada lagi balon Walikota dan calon Walikota melakukan sosialisasi melalui media luar ruang," tuturnya.

Semuanya, kata dia,  sudah ada di satu pintu oleh KPUD Tangsel. "Jadi penyebarannya itu sama dan merata dengan calon-calon yang ada," terangnya.


Ivan mengatakan bahwa sudah satu minggu ini ia sudah menyebarkan relawan untuk memasang atribut dan juga dari pintu ke pintu masyaakat.

"Ternyata ada beberapa kendala, bahwa relawan kami ini di beberapa Kelurahan tidak diperkenankan memasang atribut dan masuk door to door ke masyarakat setempat," akunya.

Ivan juga menambahkan selain Satpol PP yang menghalangi pemasangan atribut, ternyata ada juga RT/RW yang melarang timnya melakukan sosialisasi secara door to door.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill