Connect With Us

Di Gerindra Tangsel, Arsid Mulai Bawa Isu Korupsi

Erwin Silitonga | Minggu, 31 Mei 2015 | 16:01

Arsid saat jumpa pers sesuai menyampaikan visi dan misi (Erwin / TangerangNews)


TANGSEL-Bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid menyampaikan visi misinya kepada Partai Gerindra Tangsel untuk maju di pilkada Tangsel. Arsid mengatakan, akan mewujudkan Tangsel sebagai kota pelayanan publik.  terdepan menuju masyarakat yang sejahtera, nyaman dan berkeadilan.

Selain pelayanan, dirinya juga akan meningkatkan kualitas dan kapasitas pelayanan publik, terutama pendidikan berkualitas dan kesehatan.  Arsid juga akan memperkuat perekonomian masyarakat dalam rangka menciptakan daya beli, kesempatan kerja, dan pemerataan ekonomi melalui kreatif.

"Meningkatkan kapasitas infrastruktur dan kualitas secara berkelanjutan dengan berwawasan lingkungan juga menjadi perhatian sata untuk Tangsel, " katanya jumpa pers, usai melakukan pemaparan visi misi partai Gerindra, di Hotel Santika, BSD City, Serpong, Minggu (31/5/2015).

Arsid juga sempat menyindir dalam bagian terakhir dia berbicara kepada wartawan. "Saya akan mewujudkan good governance, demokratis dan amanah dalam dinamika pemerintahan. Penataan dan penertiban hasil-hasil pembangunan juga harus lebih diperketat, agar tidak terjadi kecurangan dan tindak korupsi dalam hal pembangunan," tandasnya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill