Connect With Us

Politisi Senior PPP Sebut Dukung Airin di Pilkada Tangsel

Erwin Silitonga | Senin, 8 Juni 2015 | 17:21

Irgan Chairul Mahfiz (Erwin / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Politisi PPP Irgan Chairul Mahfiz menyatakan, dirinya mendukung Airin Rachmi Diany untuk kembali menjadi wali kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurutnya, Airin memiliki tipe  pekerja keras serta  memiliki sifat yang memenuhi syarat sebagai pemimpin tertinggi di Tangsel.

"Pekerja keras. Berani, dekat dengan masyarakat, pokoknya semua punya. Yah cocok kembali memimpin Tangsel," katanya kepada wartawan, Senin (8/6/2015) disela acara sarasehan wawasan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dikalangan pemuda, di Rumah Makan Serai Wangi,BSD, Tangsel, yang juga dihadiri walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Irgan mengaku kenal dekat dengan Airin. Karena itu, ia mengaku mengenal betul karakteristik kepemimpinan Airin.

"Airin wanita kalem yang penuh karisma, cerdas, pintar dan pekerja, jadi masih pantas menjadi wali kota lima tahun kedepan," ujarnya di depan Airin.

Saat wartawan menanyakan masalah korupsi dan masih banyak jalan rusak di Tangsel, dijelaskan Irgan masalah korupsi bukan dari diri Airin, namun dari pejabat dipercaya untuk mengurus di pemerintahan Airin.

Masalah jalan rusak, dia meminta untuk melihat sendiri sudah banyak jalan yang bagus, bila ada yang kurang itu menjadi pekerjaan Airin bila terpilih kembali.

"Intinya sudah banyak kemajuan dibuat Airin di Tangsel, jadi, saya secara pribadi sangat mendukung Airin di pilkada yang dihelat Desember 2015 ini, kalau masalah persoalan partai saya tidak tahu kemana arah dukungannya," tegasnya.

Menurut Irgan bila Airin sebagai incumbent akan terpilih lagi. Dirinya menyakini Airin akan bisa membawa Tangsel lebih baik. Bahkan mampu memperbaiki kekurang-kurangan yang belum selesai dikerjakan selama kepemimpinan sekarang.

"Saya yakin, bisa diselesaikan dengan lima tahun kedepan, termasuk menghilangkan korupsi di pemerintahannya," tandasnya.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill